Breaking News
Rich Brian Tampil di Coachella 2022 bersama NIKI dan Warren Hue

Rich Brian Tampil di Coachella 2022 bersama NIKI dan Warren Hue

FUJIHARU – 3 Musisi Indonesia yang tampil di Coachella 2022 tentu saja membuat Indonesia bangga. Tidak banyak musisi yang bisa masuk dan menjadi penampil dalam ajang tahunan tersebut.

3 Nama musisi yang telah membanggakan Indonesia tersebut adalah NIKI, Warren Hue dan Rich Brian.

Ketiga musisi Indonesia tersebut merupakan artis dari management 88rising. Mereka berhasil jadi penampil Coachella 2022 di California.

Rich Brian tampil dengan ikon Jakarta

Saat Rich Brian tampil di panggung Coachella 2022, ada visual panggung yang menampilkan ikon Jakarta, yaitu tugu Monas. Logo tersebut muncul dalam visual belakang panggung saat Rich Brian tampil.

Rich Brian tampil bersama artis 88rising lainnya dalam sesi Head In The Clouds Forever di panggung Coachela 2022.

Dalam sesi 80 menit tersebut, 88 rising mempresentasikan artis artis asia lainnya seperti MILLI Thailand, BIBI Korea, Utada Hikaru Jepang dan 2NE1 Korea.

Artis Indonesia nonton Coachella 2022

Bahkan dalam Coachella 2022, Najwa Shihab juga hadir dalam festival di Amerika tersebut. Hal itu terlihat dari unggahan Instagramnya saat dia menonton konser Coachella 2022. Dia juga mengunggah foto dengan Rich Brian.

Baca Juga  Peramal Mbak You Meninggal Dunia

Siapakah Rich Brian?

Rich Brian atau juga dikenal dengan Brian Chingga adalah rapper muda Indonesia yang kini mendunia. Album perdana dari pemilik nama lengkap Brian Imanuel yang berjudul Amen berhasil memuncaki tangga lagu iTunes Hip Hop di seluruh dunia.

Brian lahir di Jakarta, pada 2 September 1999. Laki-laki berdarah Tionghoa ini mengawali karier bermusiknya sejak usia 11 tahun.

Baca Juga: Warren Hue, Rapper Indonesia lain yang tampil di Coachella 2022