Siapa Novi Amelia? Model yang bunuh diri di Apartemen Kalibata

Siapa Novi Amelia? Model yang bunuh diri di Apartemen Kalibata

Kabar duka datang dari dunia selebritis tanah air. Novi Amelia, seorang model cantik tewas setelah bunuh diri dengan terjun dari lantai Apartemen kalibata.

Kabar duka ini juga menambah deretan artis yang meninggal tahun 2022. Bahkan tewasnya model cantik Novi Amelia bersamaan dengan meninggalnya presenter, penyanyi dan komedian senior Dorce Gamalama.

Dorce Gamalama meninggal di RSPP Simprug karena penyakit yang dideritanya. Dorce diketahui mengalami menyakit Diabetes, Covid19 dan Alzhemeir.

Baca Juga: Dorce meninggal dunia dan kontroversinya

Novi Amelia Bunuh diri

Model cantik Novi Amelia merupakan nama model cantik yang muncul dari informasi berantai di sosial media yang mengatakan bahwa sang model telah meninggal dunia.

Awalnya orang yang meninggal dunia diketahui bernama Linda Astuti, tapi setelah polisi memastikan ke kerabat korban, diketahui bahwa Linda Astuti merupakan anma asli dari Novi Amelia.

Model cantik tersebut ditemukan security dengan luka parah di paha dan belakang kepala. Diduga, model cantik tersebut depresi dan loncat dari apartemen Kalibata. Meskipun masih dugaan, polisi akan menyelidikanya lebih jauh.

Baca Juga  Camilla Cabello putus dengan Shawn Mendes

Lalu, siapakah Novi Amelia?

Profil Novi Amelia

Menurut Wikipedia, Novi Amelia merupakan gadis cantik kelahiran Medan, 1 Desember 1987 yang memulai karirnya di ibukota Jakarta.

Novi Amelia pernah menabrak 7 orang

Novi Amelia merupakan model yang pernah ramai dibicarakan ketika dia menjadi sorotan publik pada Oktober 2012 setelah menabrak 7 orang di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat.

Saat terjadinya kecelakaan tersebut, Novi Amelia dalam keadaan mabuk dan masih menggunakan pakaian dalam saat mengendarai Honda Jazz merah.

Dua kali ditangkap saat berkendara

Ternyata bukan hanya ditangkap saat menabrak 7 orang, tapi juga pernah ditangkap saat berkendara zigzag dengan mobil CRV di jalan Gajah Mada.

Model dewasa

Novi beberapa kali menjadi model dewasa sebuah majalah pada awal 2004 an. Saat 2009, dirinya dilarang oleh sang pacar untuk menjadi model.

Tags

Hosting Web,Promo hosting Indonesia,Jasa pembuatan iklan web baris
Spesifikasi komputer server,Email hosting unlimite,Web hosting terbaik Indonesia
WordPress hosting Indonesia,Asuransi syariah,Plasa hosting