Terbaru: Taylor Swift rilis album RED TV

Fujiharu.com – Taylor Swift akhirnya merilis album ulang terbarunya yang berjudul RED TV pada Jumat, 12/11/2021.

RED TV merupakan album ulang kedua yang Taylor Swift rilis setelah sebelumnya merilis album ulang pertama berjudul Fearless TV pada April 2021 lalu. Kini album ulang kedua RED TV telah meluncur ke pasaran.

Tidak ada single utama di album ulang RED TV

Seperti Fearless TV, untuk album RED TV juga tidak ada single utama. Banyak fans yang sangat menunggu bahwa Taylor akan memberikan single utama atau video klip yang akan membuat hype albumnya semakin marak. Tapi, sepertinya untuk album terbaru Red Taylor Version juga tidak akan ada single utama.

Sampai perilisan hari H dari RED TV, tidak ada konfirmasi bahwa single utama dari album ulang RED TV disebutkan. Tapi, meskipun tidak ada single utama, RED TV memberikan sesuatu yang berbeda pada pecinta musik, terkhusus untuk Swifties, fans Taylor Swift.

All Too Well short movie

Bukan hanya video klip biasa yang akan membuat promosi RED TV semakin bagus, tapi ada satu lagi yang bukan single di RED TV, tapi hampir semua orang suka dengan lagunya. Lagu berjudul All too Well sangat istimewa. Dari segi komposisi musik dan songwriting, isinya begitu menyentuh, makanya banyak sekali yang menyukainya.

Baca Juga  Daftar lowongan kerja di Pertamina sekarang!

Video All too well akan berupa short movie yang diperankan oleh Saddie Sink sebagai Taylor Swift.

All Too Well sendiri akan ada 2 versi di album RED TV. Satu single diantaranya berdurasi sekitar 10 menit lebih.

Baca Juga: Siapa Travis Scott yang konsernya menelan korban jiwa?

Track list RED TV

RED TV berisi 30 lagu yang semuanya diaransemen ulang. Ada lagu baru yang disebut from the Fault dan juga lagu lama yang diaransemen ulang. Suara Swift lebih bagus.

Banyak yang suka dengan versi terbaru ini karena suara Taylor Swift sudah jauh lebih baik dari album sebelumnya.

Beberapa kolaborator yang ada di RED TV adalah Ed Sheeran, Phoebe Bridgers, Chris Stapleton, dll.

Untuk video All too well lyric dan lagu lainnya telah tersedia di Youtube, tapi khusus untuk video klip atau short movie all too well akan ditayangkan serempak pada 13 November, sehari setelah RED TV rilis.

Baca Juga: Adele rilis album 30 pada 19 November 2021

Baca Juga  Pawang hujan di Mandalika protes dan lapor polisi karena dianggap gagal tangkis hujan

Chart RED TV

Satu menit perilisannya, RED TV telah terjual 100.000 keping kopi di China. RED original terjual lebih dari satu juta kopi di perilisan minggu pertamanya dan membuat Taylor Swift sebagai musisi yang bisa menjual beberapa album sejuta kopi lebih di debut albumnya.