Ucapan Selamat Hari Dokter Nasional di Sosial Media

Fujiharu.com – Berikut ini adalah beberapa kumpulan ucapan selamat Hari Dokter Nasional yang ke 71 yang beredar di jagat twitter.

Ucapan Selamat Hari Dokter Nasional di Sosial Media

Hari Dokter Nasional Indonesia jatuh pada tanggal 24 Oktober setiap tahunnya. Untuk 3 tahun terakhir ini kita sangat terbantu oleh Dokter dan juga tenaga kesehatan yang berjuang keras agar kita semua tetap waras dan sehat.

Baca juga: Twibbon Hariย  Santri Nasional

Dokter dan tenaga kesehatan lain tanpa henti mengedukasi kita semua agar lebih hati hati dan menjaga kesehatan ketika covid 19 merajalela.

Tugas kita semua memang menjaga kesehatan masing masing, tapi ketika dokter dan tenaga kesehatan yang begitu kerja keras pada tahun tahun terakhir ini mengingatkan kita semua bahwa mereka bukan saja menyandang profesi atau pekerjaan dokter, tapi patut kita sematkan pahlawan.

Tanpa egois mereka membantu kita semua agar sehat. Semoga pandemi covid 19 seperti ini cepat berlalu dan masyarakat bisa beraktivitas dengan lega, begitupun dokter dan tenaga kesehatan lainnya.

Baca Juga  Ustadz Abdul Somad (UAS) Dikabarkan terkena Covid 19, Berikut isi wasiatnya!

Untuk mensyukurinya, tidak ada salahnya kita memberikan beberapa ucapan selamat kepada dokter dan tenaga medis lainnya atas kerja keras yang luar bisa tersebut.

Jika ingin twibbon Hari Dokter Nasional, klik di sini

Baca juga: Adele rilis album “30” November 2021

Beberapa ucapan selamat hari dokter nasional ini didapat dari sosial media

If you donโ€™t sacrifice for what you want, what you want will become the sacrifice. Happy Doctorโ€™s Day ๐Ÿฉบ๐Ÿ”ฌ๐Ÿ’‰
– Dr. Ni Putu Susari Widianingsih, SpKK, FINSDV, FAADV
#happydoctorsday #haridokternasional #pahlawanpandemicovid #haridokternasional2021 #haridokter #doctorsday pic.twitter.com/JIybxbDsOg

โ€” RS Husada Utama Surabaya (@husada_utama) October 24, 2021

Semoga seluruh dokter dan tenaga kesehatan tetep sehat selalu dan Indonesia lekas bangkit dan pulih seperti sedia kala.

Kuliah…? BSI Aja !!#kuliahbsiaja #bsi #universitasbsi #kampusbsi #universitasbinasaranainformatika #haridokternasional #haridokter

โ€” UBSI CS04 (@ubsi_cs04) October 24, 2021

Selamat #HariDokterNasional 2021 ๐Ÿฉบ๐Ÿ‘ฉโ€โš•๏ธ๐Ÿง‘โ€โš•๏ธ

Terima kasih untuk para dokter Indonesia yang telah berjuang dan berkorban untuk melayani masyarakat demi kesehatan mereka, terutama disaat masa pandemi ini ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Semoga jasa kalian akan dibalas dengan pahala yang tak tehingga ๐Ÿ™#ForzaJuve pic.twitter.com/cfoIyQ3Cy5

โ€” JuventusFC (@juventusfcid) October 24, 2021

Berbagai tantangan & cobaan telah dilalui para dokter, utamanya sejak pandemi Covid-19. Banyak sekali dokter & tenaga kesehatan gugur demi menolong sesama yg terpapar Covid-19.

Dengan kutulusan & kerendahan hati, kami ucapkan Selamat #HariDokterNasional.https://t.co/a5da6XgX3C pic.twitter.com/Lh3tXL2rFl

โ€” Partai Demokrat (@PDemokrat) October 24, 2021

Selamat Hari Dokter Nasional ๐Ÿ‘ฉโ€โš•๏ธ๐Ÿ‘จโ€โš•๏ธ

Sudah hampir 2 tahun dokter dan tenaga kesehatan lainnya berjuang sebagi garda terdepan penanganan pandemi COVID-19. Siang sampai malam bekerja bergiliran, berupaya memberikan yg terbaik demi kesembuhan pasien. #HariDokterNasional #LawanCovid pic.twitter.com/sNJ88k5xIR

โ€” Kemenkes RI (@KemenkesRI) October 24, 2021

Kerja keras dokter dan tenaga kesehatan menyembuhkan Indonesia di masa pandemi merupakan inspirasi tentang ketulusan dan semangat juang.

Yuk bantu mereka dengan terus mematuhi protokol kesehatan dan ikuti vaksinasi segera.

Selamat Hari Dokter Nasional!
__#HariDokterNasional pic.twitter.com/UvPZrKEyeI

โ€” Kementerian PANRB (@kempanrb) October 24, 2021

Tahukah Tweeps bahwa dokter termasuk dalam kelompok pejuang kemanusiaan ? Selain menyembuhkan orang sakit, dokter turut memerangi penjajahan di Indonesia.

Sayangnya, dokter perempuan masih mengalami berbagai hambatan dalam mencapai kesetaraan dalam profesi.#HariDokterNasional pic.twitter.com/TdWayQ9P2P

โ€” Komnas Perempuan (@KomnasPerempuan) October 24, 2021