Warren Hue, rapper Indonesia tampil di Coachela

Warren Hue, rapper Indonesia tampil di Coachella 2022

FUJIHARU – Rapper Indonesia yang namanya mulai naik daun, Warren Hue tampil di acara musik festival terbesar di Amerika Serikat: Coachella 2022.

Warren Hue merupakan satu dari musisi wakil Indonesia yang tampil di ajang Coachella 2022.

Apakah Coachella?

Coachella merupakan nama festival musik terbesar di Amerika Serikat. Daya tariknya bahkan bukan hanya di benua Amerika, tapi negara negara lain juga. Banyak musisi penting yang tampil dalam Coachella setiap tahunnya.

Coachela menjadi Beychella

Pada tahun 2018, Beyonce tampil sebagai penampil utama festival tersebut. Dan dalam sekejap, image Coachella berubah menjadi Beychella saking kuatnya image Beyonce sebagai seorang musisi.

Bahkan, Coachella 2022 juga membuat Billie Eilish sebagai penampil utama harus minta maaf pada gelaran Coachella 2022 lalu, “Sorry, im not Beyonce”.

Warren Hue artis 88rising

Sejarah mencetak nama penyanyi baru dari Indonesia, Warren Hue, Niki dan Rich Brian menjadi penampil pertama Indonesia yang bisa tampil di ajang Coachella 2022.

Hal ini tentu saja sangat membanggakan Indonesia. Warren Hue juga menyanyikan lagu ‘California’ bersama NIKI dan Rich Brian.

Baca Juga  Harta Kim Kardashian setelah bercerai dengan Kanye West

Warren Hue merupakan artis dari label 88rising pada tahun 2021 lalu yang telah melenggangkan karirnya ke kancah global dengan merilis single Omomo Punk.

Artis muda Warren Hue juga diketahui merilis single bersama NIKI dan Rich Brian dalam lagu California. Dia juga ikut mengisi ost film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Rencananya, Warren Hue akan merilis album terbaru berjudul Boys of the Year tahun ini.

“Ada beberapa momen pribadi di album ini, dan beberapa musik yang belum pernah saya sentuh sebelum ini,” kata Hue.

“Saya berada di ruang yang sangat baru, dan saya merasa secara visual akan menjadi lebih gila daripada proyek lama saya. Saya benar-benar mengasah suara saya,” tambahnya.