Wedding Agreement Series, Menderitanya Menikah Karena Perjodohan

Wedding Agreement Series, Menderitanya Menikah Karena Perjodohan

FUJIHARU – Salahsatu film Indonesia yang dibuatkan seriesnya dan tayang di Disney Hotstar adalah Wedding Agreement. Film Wedding Agreement bercerita tentang pasangan muda yang menikah karena perjodohan.

Rejeki, jodoh dan kematian selalu menjadi misteri bagi manusia, makanya selalu menarik untuk dibahas dan pastinya dinaikkan ke layar lebar atau layar kaca. Kali ini film Wedding Agreement yang pernah hits pada 2019 lalu dibuatkan seriesnya. Saat ini telah memasuki Wedding Agreement episode 3.

Plot film Wedding Agreement

Bian, pria tampan dan sukses yang harus mengikuti perjodohan ibunya dengan wanita yang tidak disukainya. Ibunya ingin Bian menikahi Tari, anak sahabatnya jika dia masih bisa hidup. Demi ibunya, Bian harus rela mengecewakan pacar yang telah menjadi tunangannya.

Sementara itu, Tari, perempuan muda yatim piatu yang diasuh oleh paman dan bibinya hanya mengiyakan saja permintaan perjodohan tersebut. awalnya tari ragu apakah harus mengikuti permintaan paman dan bibinya tersebut untuk menikah dengan anak dari sahabat ayah ibunya.

Baca Juga  Video klip Into the unknown Frozen 2 Panic! At The Disco

Namun karena paman dan bibi nya Tari meyakinkan bahwa sahabat ayahnya pasti mempunyai anak anak yang dididik dengan baik, sehingga hati Tari luluh.

Bian dan Tari akhirnya menikah dalam episode pertama Wedding Agreement. Selama pernikahan, raut muka kebahagiaan Tari sangat terpancar, berbeda dengan Bian yang selalu cemberut. Bahkan dihari pernikahanpun, Bian ogah ogahan untuk ganti baju pesta pernikahan. Bian tidak cinta Tari. Dia cinta Susan, tunangan yang tidak disetujui ibunya.

Konflik Wedding Agreement

Konflik terasa ketika Tari dan Bian memasuki rumah. Tari disodorkan perjanjian yang isinya dia akan diceraikan setelah berumah tangga setahun.

Tari terkejut bukan kepalang. Dia tidak menyangka akan seperti ini. Pernikahan yang sejatinya akan membahagiakan keduanya justru menjadi malapetaka. Pernikahan yang terjadi karena perjodohan ini ternyata begitu menyakitkan.

Namun, Tari masih tetap optimis bahwa dengan berjalannya waktu, maka pernikahannya akan baik. Selama berumah tangga, Tari tidak “disentuh” sama sekali. Bahkan Tari harus tidur di kamar terpisah di bawah, sementara Bian di lantai atas. Makanan yang dia siapkanpun tidak mau dimakan Bian.

Baca Juga  Taylor Swift Resmi Mengalahkan The Beatles

Tari tidak ingin mengecewakan paman bibinya, atau juga mertuanya yang begitu baik padanya. jadi, meskipun perlakuan Bian dingin, tari tetap mencoba.

Namun, pertahanan Tari akhirnya rapuh juga ketika dia harus berhadapan dengan Sarah bertubi-tubi, wanita pilihan Bian. Tari akan selalu menjadi nomor dua bagi Bian. Usaha apapun yang dilakukan Tari agar Bian berada di sampingnya tidak pernah berhasil.

Klise, tapi Wedding Agreement menarik

Cerita seperti ini pasti endingnya gampang ditebak. Mereka akan bersama. Tapi konflik yang ada di seri Wedding Agreement lebih diexplore lebih dalam lagi, sehingga jadi menarik.

Bahkan, acting dari cast film Wedding Agreement juga bagus, meskipun tidak ada bintang besar yang muncul. Acting dari pemain muda Indah Permata Sari (Tari), Refal Hady (Bian) begitu pas sebagai pasangan muda masa kini yang mempunyai karir masing masing. Ya, meskipun untuk Tari awalnya seperti seorang malaikat ya, kok baik banget. Tapi ternyata ada sisi sisi “lemah” lain dari Tari yang dibahas juga.

Baca Juga  Meme sebelum dan sesudah shalat Jumat

Filmnya sangat cocok bagi usia 13+.

Silahkan tonton film dan seri Wedding Agreement di Disney Hotstar.