Ada apa dengan Ustadz Yusuf Mansur? Mencak Mencak dengan Emosi

Ada apa dengan Ustadz Yusuf Mansur? Mencak Mencak dengan Emosi

Fujiharu.com – Beredar video viral Ustadz Yusuf Mansur yang mencak mencak di sosial media. Bahkan namanya trending di twitter karena hal ini.

Ustadz yang terkenal karena cara berdakwahnya dengan bersedekah tersandung masalah lagi. Sebelumnya diduga melakukan penipuan terhadap orang orang yang berinvestasi kepadanya.

Meskipun dugaan penipuan itu santer terdengar, Ustadz Yusuf Mansur masih tetap kalem dan meminta pihak yang menuduh untuk melaporkan dirinya ke pihak polisi jika dia melakukan kejahatan.

Mencak mencak karena Paytren

Emosi ayah Wirdha Mansur tersebut meluap-luap lantaran usahanya dalam menyelamatkan Paytren justru digiring sebagian pihak ke bagian hukum.

“Transaksi kagak bisa, PUT kagak cair-cair, duit gue hilang. Emang kite ngurusin saham itu ngurusin ape? Emang kita masuk perusahaan sini situ, emang buat siapa? Yang saya lakukan buat Paytren!” ucap Yusuf Mansur dengan nada keras pada video yang diupload viral di sosial media.

Vide mencak mencaknya Ustadz Yusuf Mansyur terkait Paytren disinyalir karena kesulitan dalam pengumpulan dana sebanyak 1 trilyun.

Baca Juga  Link Twibbon Kemerdekaan RI ke 76

“Katanya ah Mansur, saham, saham, saham, saham, jangan saham, Paytren lo urusin, emang kita lagi ngurusin ape? Emang kita ngurusin saham itu ngurusin apa? Emang kita masuk perusahaan sana, perusahaan sini, menyebut ini, menyebut itu, emang buat siapa?” kata Yusuf Mansur dalam video viral tersebut.

Yusuf Mansur terdengar menggunakan nada tinggi ketika berkomentar dalam video yang beredar viral tersebut. Seperti yang diketahui, Ustadz Yusuf Mansur sibuk bolak balik ke sidang pengadilan karena beberapa gugatan mantan investornya.

Apa itu Paytren?

PayTren ialah aplikasi yang ada di playstore dan bisa didownload dari smartphone yang bisa digunakan untuk keperluan dalam pembayaran pulsa, kuota,  PDAM, cicilan, tagihan listrik, token listrik, BPJS Kesehatan, tiket kereta, pesawat, Internet Indihome, voucher games,  dan lainnya.

Fitur yang ada di Paytren sebenarnya hampir sama dengan fitur yang ada di mobile banking bank Nasional lainnya. Paytren juga terkenal sebagai aplikasi sedekah. Bahkan, kata sedekah sendiri sangat lekat dengan sosok Ustadz Yusuf Mansur.

Baca Juga  Perbedaan plat motor cash dan kredit