Anak Paul Walker menikah, Vin Diesel hadir sebagai pengganti

Fujiharu.com – Anak Paul Walker, Meadow Walker menikah pada 22/10/21 dan Vin Diesel hadir dan mengantarkan anak sahabat karibnya di pernikahannya.

Meadow Walker merupkan anak perempuan dari mendiang aktor Fast and Furious, Paul Walker. Saking dekatnya hubungan Vin Diesel dan mendiang aktor tersebut, saat pernikahan meadow, Vin Diesel lah orang yang berjalan di lorong saat pernikahan tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Meadow Walker (@meadowwalker)

Meadow Walker menikahi pacarnya yang bernama Louis Thornton-Allan dan sebagai pengganti mendiang ayahnya, Vin Diesel menggantikannya untuk berjalan menuju altar bersama anak gadis Paul Walker.

Momen bahagia Vin Diesel mengantar Meadow terekam dalam instagram Meadow saat di pernikahannya.

Paul Walker meninggal pada kecelakaan mobil

Anak Paul Walker menikah, Vin Diesel hadir sebagai pengganti
Aktor Fast and Furious, Paul Walker tewas dalam kecelakan mobil yang ditumpanginya pada tahun 2013 silam saat berusia 40 tahun.

Dia adalah penumpang dari mobil 2005 Porsche Carrera GT yang kendarai oleh temannya. Mobil yang dikendari tersebut bertabrakan dan terbakar dengan cepat sehingga menewaskan aktor Paul Walker.

Baca Juga  Informasi populer sepekan 13 Juni 2020

Adele rilis album “30” pada 19 November depan

Penyanyi Inggris Adele akan merilis album 30 terbarunya pada 19/11/21 mendatang. Saat ini Adele telah merilis single pertama dalam albunya yang berjudul Easy on me.

Easy on me rilis pada 15/10/21 waktu UK. Perilisan ini juga yang membuat single Easy on me hanya bertengger di chart 68 Billboard 100.

Meskipun hanya berada di chart 68 Billboard 100, Easy on me memecahkan berbagai rekor. Salahsatu rekor terbesarnya adalah hanya dalam 3 jam perilisan, Easy on me bertengger di chart no 1 Itunes, menjadi lagu paling banyak di dengar di Spotify Global, Spotify UK dan Spotify US. Bahkan lagunya mengalahkan Butter milik BTS.

Easy on me juga menjadi lagu yang paling banyak di dengar di UK mengalahkan lagu 7 Rings Ariana Grande pada 2019 silam.

Chart 68 Billboard pun hanya menghitung Adele dalam waktu 5 jam dari perilisan, maka hanya berada di urutan 68. Kini, di pekan kedua Billboard, Adele dengan mudah menempatkan single Easy on me bertengger di puncak no 1 Billboard 100.