Aplikasi Saham Terbaik OJK di Playstore

Aplikasi Saham Terbaik OJK di Playstore

KLIK SYARAT BEASISWA MEXT

FUJIHARU – Smartphone kini membuat siapapun bisa menjadi seorang yang melek akan keuangan. Dalam hal ini mengetahui betapa pentingnya pengelolaan keuangan yang baik dan cara bagaimana menumbuhkannya. Cara menumbuhkan uang salahsatunya dalam aplikasi saham terbaik OJK untuk meminimalisir kerugian.

Aplikasi Saham Terbaik yang terdaftar OJK yang Aman dan Terpercaya

Aplikasi saham sendiri nyatanya sudah cukup mampu mendorong perubahan mindset generasi milenial saat ini. Tren seperti ini merupakan tanda baik suatu perubahan dan banyak menarik perhatian para investor di dunia.

Namun bagi kamu yang belum mengerti banyak dan masih muda dalam dunia saham, wajar jika menemukan sedikit kesulitan terkait aplikasi perdagangan saham terbaik, aman, dan bisa dipercaya agar semakin tenang dalam berinvestasi.

Aplikasi saham terbaik OJK (Otoritas Jasa Keuangan) yang sudah tidak perlu lagi diragukan dalam hal investasi jual beli saham itu sendiri ada di bawah artikel berikut ini.

Apakah Penting Memilih Aplikasi Saham Terbaik OJK?

Bisa kamu perhatikan saat ini orang orang beranggapan bahwa pasar saham sebagai sarana investasi. Hal tersebut didukung juga dengan akses kemudahan saat akan mengaktifkan sebuah akun untuk segera memulai investasi saham tersebut lewat aplikasi saham di playstore

Pengguna cukup mendownload aplikasinya di Play Store masing-masing, daftar, serta mulai melakukan investasi atau trading dari sejumlah uang yang dimiliki. Pastikan aplikasi saham tersebut sesuai dengan kebutuhanmu.

Aplikasi saham terbaik OJK bertebaran dan jika dilihat dari fungsi dan kegunaan tentu memiliki tujuan yang sama, hanya saja setiap aplikasi saham memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing entah dari fitur, tools, tampilan, dan sebagainya. Lantas seperti apa kriteria aplikasi saham yang paling ideal untuk digunakan?

Bareksa

Rekomendasi aplikasi saham terbaik OJK dari platform Bareksa ini merupakan salah satu marketplace finansial serta media investasi yang sudah terintegrasi pertama di Indonesia saat ini. Selain dari itu juga peredarannya sudah terjamin, karena berada di bawah naungan OJK langsung.

Dengan Bareksa, kamu bisa melakukan proses jual beli saham dalam bentuk reksadana, dan aplikasi ini juga sudah termasuk di salah satu mitra distribusi yang sudah mendapat kepercayaan oleh Kemenkeu RI dalam proses jual menjual SBN (Surat Berharga Negara) ritel lewat virtual atau onlinenya.

Kelebihan Bareksa yang dimilikinya sama seperti aplikasi saham yang lain karena kamu bisa mendaftarkan diri secara online dan cepat dan mudah.

Bions mobile

BIONS yang merupakan akronim dari BNI Sekuritas Innovative Online Trading Systems. Seperti yang diketahui bahwa sama dengan penamaan yang disematkannya, karena aplikasi ini berada di bawah naungan bank kuning tua, BNI Sekuritas.

Untuk fitur-fitur unggulan yang dimiliki Bions seperti Finger Print Login, Automatic Order yang bisa disimpan dalam waktu 30 hari (GTC), fitur research, charts, news, serta grafik harga yang lengkap dengan indikator analisis teknikal. Kamu juga bisa mengakses berita secara faktual dengan real time. Asyik, bukan?

Ada batasan deposit ya, jika nantinya kamu ingin membuka rekening saham tersebut, yaitu sebesar Rp. 1 juta, dan untuk fee disetiap transaksi jual dan belinya masing-masing adalah 0,27% dan 0,17%.

Ajaib

Kredibilitas aplikasi saham AJAIB tidak perlu diragukan lagi. Aplikasi tersebut peredarannya sudah resmi dan di bawah naungan OJK (Otoritas Jasa Keuangan), terlebih kamu bisa dengan mudah mendapatkannya di layanan Play Store HP.

Kelebihan dari aplikasi Ajaib ini adalah kamu bisa buka rekening saham, sehingga tidak perlu lagi melakukan proses transaksi deposit dana diawal penggunaan. Selain dari itu juga bahwa untuk melakukan sesi transaksi jual beli saham di AJAIB relatif murah dan terjangkau. Untuk kisarannya sendiri yaitu 0,10% untuk transaksi harian yang di bawah 150 juta, dan semakin rendah jika transaksi hariannya semakin besar.

Bibit

Bibit salah satu aplikasi saham yang dipelopori oleh PT. Bibit Tumbuh Bersama yang bisa dimanfaatkan dalam jual beli saham dalam bentuk reksadana. Selain reksadana saham, aplikasi Bibit juga menyajikan tawaran dari berbagai opsi reksadana itu sendiri, seperti pasar uang, obligasi, dan lainnya.

Kelebihan lain aplikasi Bibit adalah setiap penggunanya bisa melakukan pendaftarans secara online, jual beli reksadana gratis tanpa pungutan biaya, investasi dapat dicairkan kapan saja tanpa terkena penalti, maupun Robo Advisor. Sehingga nantinya kamu dapat menentukan manakah opsi jalur investasi yang berdasarkan penghasilan maupun dana yang hendak dialokasikan.

Bibit juga dapat melakukan penyesuaian terkait alokasi investasi berdasarkan risiko profil. Dari segi keamanannya sendiri, aplikasi Bibit sudah berada dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan Indonesia (OJK), sehingga cukup aman dan pastinya terpercaya dong.

Ayo investasi!