Arief 'Pocong' bagi bagi Vespa seharga 50 juta

Arief ‘Pocong’ bagi bagi Vespa seharga 50 juta

FUJIHARU – Arief Muhammad atau yang dulu dikenal dengan Arief ‘Pocong’ membagikan vespa gratis kepada siapapun yang beruntung.

Beberapa selebritas yang beruntung mendapatkan vespa ini adalah Raffi Ahmad, Marshel Widianto, Vincent Rompies dan Jefri Nichol.

Arief Muhammad memberikan 100 vespa pertama kepada perempuan yang bernama Tipang, yang tidak lain adalah istrinya sendiri.

Tipang atau yang nama aslinya adalah Tiara Pangestika memberikan komentarnya pada Arief Muhammad.

“Vespa pertama. Kita di sini nggak nyari yang sedih-sedih. Seruin aja,” tulis Arief Muhammad di Instagramnya, pada Jumat malam, 8 April 2022.

Untuk mendapatkan Vespa gratis tersebut, netizen hanya diminta menyebutkan usia dan juga aktivitas yang dilakukan saat ini.

Unggahan tersebut tentu saja langsung dikomentari oleh Tiara Pangestika.

“29 tahun, ibu rumah tangga. Suami saya kelakuannya kayak bayi raksasa. Butuh healing. Tolong menangin ya,” tulis Tiara di komentarnya.

Komentar dari Tipang langsung disematkan Arief Muhammad di komentar atas.

“Kamu nanti aku beliin Harley saja, road glode, cocok buat kamu,” jawab Arief Muhammad.

Baca Juga  Bridgerton, Serial film Netflix tentang pencarian pasangan zaman bangsawan

Komentar Tipang selanjutnya diletakkan Arief pada unggahan video Instagram yang memperlihatkan dia sedang menstarter motor gede.

“Pemenang pertama…ibu @tiarapangestika. Selamat kamu mendapatkan 1 buah Ducati Panigale. Motornya belum dibeli, tapi kalau di-acc nanti dibeliin beneran sama suaminya,” tulis Arief kocak.

keseruan Arief Muhammad bersama istrinya ditimpali pula dengan keinginan untuk membeli sepeda motor gede merk Ducati Panigale.

Tipang menjawab di kolom komentar instagramya dengan huruf kapital.

“KAGA USAH, MAKASI.”

Arief Muhammad dengan usahanya di bidang apparel, Prepp Studio sedang membuat strategi marketing tidak biasa.. Dia akan membagikan seratus Vespa cuma-cuma kepada selebritas dan juga netizen yang memfollow akun Instagram dari perusahaannya.

Jenis Vespa Sprint S seharga Rp 50 juta akan dibagikan gratis dan dalam kondisi baru juga akan menjadi anggota komunitas dari Vespa Prepp Studio.