Beyonce akan tampil di Oscar 2022 dengan single 'Be Alive'

Beyonce akan tampil di Academy Awards 2022 dengan single ‘Be Alive’

Beyonce sedang dalam pembicaraan agar bisa tampil pada pagelaran Academy Awards 2022 dengan single Be Alive, ost film King Richard tentang kehidupan petenis USA terkenal Serena William dan Venus William saat masih kecil.

Be Alive merupakan ost lagu film King Richard dari Beyonce. Lagu tersebut juga mendapatkan berbagai nominasi diberbagai penghargaan. Rencananya akan disiarkan secara live pada pagelaran Academy Awards 2022 mendatang.

Meskipun masih dalam pembicaraan, Beyonce diharapkan hadir karena Beyonce merupakan ikon musik yang tidak pernah lekang oleh waktu. Karyanya selalu dinanti oleh para pecinta musik.

Rencananya, syuting akan disiarkan di tempat tenis Serena dan venus berlatih bersama sang pengawas, ayahnya, Richard.

Pada film King Richard, sosok Richard dimainkan oleh Will Smith.

Belum ada kepastian Beyonce akan tampil

Dari pihak Academy Awards 2022 ataupun Beyonce belum memberikan konfirmasi apakah Beyonce akan hadir atau tidak. Tapi jika Beyonce hadir, maka penghargaan manapun akan semakin semarak.

Baca Juga  Siapakah Partner Justin Timberlake di Superbowl 2018

Beyonce jarang sekali tampil di berbagai event, oleh karenanya para pecinta musik sangat mengharapkannya.

Pelantun lagu “Lemonade” ini terkenal sangat tertutup, sering kali mengharuskan kolaborator tingkat tinggi untuk menandatangani perjanjian kerahasiaan yang mengikat untuk kesempatan bekerja dengannya. Banyak orang dalam yang dekat dengan industri dan pemerintah kota mengatakan bahwa mungkin saja BeyoncĂ© akan meninggalkan konsep tersebut sepenuhnya jika salah satu rencananya terungkap. Meskipun ada banyak lapangan tenis di City of Compton, yang terletak di metro Los Angeles, lapangan Lueders Park secara resmi diganti namanya menjadi Venus dan Serena Williams Court of Champion pada tahun 2016. Kantor Compton City Manager tidak menjawab beberapa panggilan untuk mengomentari masalah terkait hal itu.

Beyhive atau sebutan fans Beyonce mengatakan bahwa Beyonce yang akan tampil di Academy Awards 2022 akan memberikan publisitas yang sangat bagus.

Tampilnya Beyonce dengan single Be Alive akan membuat bangga siapapun karena dari dunia tenis telah lahir legenda yang luar biasa hebatnya.

Baca Juga  Sinopsis How Long Will I Love You

Selain menyanyi, Beyonce juga berperan aktif dalam beberapa film ataupun soundtrack, salah satunya Dream Girl dan Lion King.

Academy Awards 2022 akan tayang Minggu ini, 27 Maret, di ABC.