Harta Kim Kardashian setelah bercerai dengan Kanye West
Generated by IJG JPEG Library

Harta Kim Kardashian setelah bercerai dengan Kanye West

Kim Kardashian tengah menjadi sorotan publik setelah resmi bercerai dari rapper Kanye West. Mereka dikabarkan resmi bercerai. Kim Kardashian bahkan telah menghilangkan nama West di belakang namanya.

Kim Kardashian telah resmi menghapus nama West sebagai nama belakangnya. Hal ini bisa terlihat dari nama di Instagramnya.

Profil pada akun Instagram Kim Kardashian juga tidak lagi mencantumkan nama West, dan hanya mencantumkan nama asli dirinya.

Kabar Kim Kardashian memang tak lepas dari perhatian khalayak mulai dari fashion, hingga bisnis yang ia geluti. Satu hal yang sedang ramai adalah kisah romantisnya dengan mantan Ariana Grande, dan juga Kanye West yang seperti depresi kehilangan Kim dan bergonta ganti wanita dengan yang orang yang mirip dengan Kim.

Kim Kardashian mengumpulkan kekayaannya dari bisnis kosmestik yang bernama KKW Beauty hingga brand pakaian santai terkenalnya Skims.

Info dari Forbes, Jumat (4/3/2022) nilai kekayaan Kim kini diperkirakan sebesar USD 1,8 miliar atau setara dengan Rp 25,8 triliun.

Baca Juga  Ikaho One of The Best Destination in Gunma

Table of Contents

Bisnis Kosmetik

Ibu dari Nort mendirikan KKW Beauty pada tahun 2017, mengikuti keberhasilan adik bontotnya, Kylie Jenner yang menggeluti brand make up Kylie Cosmetics.

Peluncuran pertama kosmetik KKW Beauty, salah satunya adalah 300.000 produk contour, terjual habis dalam waktu dua jam saja.

Tahun 2018, kosmetik KKW Beauty memperbanyak produknya seperti eyeshadows, concealer, lipstik hingga parfum, dan menghasilkan pendapatan sekitar USD 100 juta.

Namun, Kim menjual 20%  kepemilikannya di KKW Beauty pada seorang konglomerat kosmetik Coty sebesar USD 200 juta. Kesepakatan tersebut berhasil menambahkan nilai kosmetik KKW Beauty menjadi USD 1 miliar. Kim Kardashian pun berhasil masuk pada jajaran Billioner saat pandemi berlangsung.

Selain hubungannya dengan mantan suami yang masih hangat dengan perceraian, Kim Kardashian memang tak lepas dari perhatian publik mulai dari fashion, hingga bisnis yang ia geluti saat ini.

Kim Kardashian berhasil mengumpulkan kekayaannya dari bisnis kosmestik bernama KKW Beauty hingga brand pakaian Skims.

Baca Juga  Itaewon Class opening song apa?

Ibu empat anak tersebut mendirikan KKW Beauty pada tahun 2017, mengikuti keberhasilan adiknya, Kylie Jenner yang menggeluti brand make up Kylie Cosmetics.

Peluncuran pertama KKW Beauty, salah satunya adalah 300.000 produk contour, terjual habis dalam waktu dua jam.

Pada tahun 2018, KKW Beauty mulai memperbanyak produknya seperti eyeshadows, concealer, lipstik hingga parfum, dan menghasilkan pendapatan sekitar USD 100 juta.

Namun, Kim menjual 20 persen kepemilikannya di KKW Beaty kepada konglomerat kosmetik Coty sebesar USD 200 juta. Kesepakatan tersebut menambahkan nilai KKW Beaty menjadi USD 1 miliar.

Bisnis Pakaian

Bisnis pakaian yang digeluti oleh Kim Kardashian, Skims, yang pertama kali meluncurkan koleksinya pada tahun 2019. Pada awal peluncurannya, beberapa pakaian yang dijualnya membuat publik marah karena membuat kimono serasa barang “biasa”.

Brand dari Kim ini mengawali penjualannya dengan menawarkan produk pakaian santai untuk santai di rumah.

Penjualan yang dijalani oleh Skims pun berjalan cepat dan sukses. Hal itu terlihat selama awal pandemi, ketika konsumen menjadi lebih tertarik pada pakaian rumah dari pada gaun formal.

Baca Juga  Adele 25 Theme Song Album In Japan

Menurut Forbes, Perusahaan Skims telah untung hingga USD 240 juta dalam putaran pembiayaan yang dipimpin oleh hedge fund Lone Pine Capital, dengan partisipasi dari D1 Capital Partners serta investor sebelumnya, yaitu Imaginary Ventures, Alliance Consumer Growth dan Thrive Capital.

Wow, ternyata Kim Kardashian menjadi sosok pebisnis yang sukses, meskipun pada awal kemunculannya dilirik sebelah mata karena dia terkenal bukan karena karya, tapi karena video panas yang beredar.