Keith Urban cover lagu Taylor Swift ‘Lover’

Fujiharu.com – Keith Urban, suami dari actor Nicole Kidman dan juga seorang penyanyi country tersohor mengcover lagu taylor Swift terbaru yang berjudul Lover.

Keith Urban cover lagu Taylor Swift 'Lover'

Kali ini Keith Urban lah yang mengcover lagu tersebut. Sepertinya Keith Urban merupakan fans Swift. Keith Urban dengan bersemangat menyanyikan Lover dengan versinya pada saat acara Washington State Fair.

Urban membagikan moment tersebut di Instagramnya dengan menuliskan “Every now and then you hear a song that you love and wish you’d written and a HUGE thx to my band as well—we didn’t get to rehearse so this is us fully winging it.” Artinya, sekarang dan nanti kamu akan mendengarkan lagu yang kamu suka dan berharap kamulah yang menuliskannya dan dia juga berterimakasih kepada bandnya.

 

 

 

View this post on Instagram

 

Every now and then you hear a song that you love and wish you’d written…. and a HUGE thx to my band as well- we didn’t get to rehearse so…. this is us fully winging it – KU #Lover⁠ ⁠ @taylorswift
A post shared by Keith Urban (@keithurban) on

Lover merupakan single teranyar dari Taylor Swift yang ada di album ketujuh Taylor berjudul sama, Lover. Lover yang berisi lirik romantis berhasil dibawakan Taylor di VMA 2019 lalu dan menghipnotis hampir seluruh penonton dengan rendetionnya.

Baca Juga  Video Blackpink Pecahkan Rekor Youtube dalam 24 Jam! Ariana, Back Off!

Swift juga nggak kalah senangnya ketika lagu Lover di cover oleh Keith Urban. Dia menuliskan bahwa Keith Urban mengcover lagunya dengan sempurna di instagram storynya. “Aku menjerit. Ini sangat indah.”

Baca Juga:

  • List pemenang Video Musik Awards 2019
  • Hanya 5 hari, Album Taylor Swift “Lover” menjadi Album debut tertinggi sejak Reputation 2017

Swift merilis album terbarunya pada 23 Agustus 2019 setelah beberapa bulan berpromosi dengan beberapa single. Dia merilis Lover yang diproduseri oleh Jack Antonoff. Lover juga telah meliris video klipnya di youtube.

Sumber: Rollingstone