Nonton Kingsman ke 3 di Disnet Hotstar Terlalu serius

Nonton Kingsman ke 3 di Disney Hotstar Terlalu serius

Salahsatu film ketiga dari franchise Kingsman akhirnya muncul di bioskop. Setelah sebelumnya tertunda beberapa kali karena pandemi, akhirnya aku bisa nonton film The King’s Man agen spionase Inggris ini.

The King’s Man merupakan film ketiga dari film sebelumnya yang cukup sukses di bioskop dunia. Kingsman: The Secret Service (2014) and Kingsman: The Golden Circle (2017) sukses melenggang di bioskop dengan dengan torehan manis perfilmnya sekitar USD 400 juta.

Namun film terakhir sepertinya tidak akan bisa menyamai kehebatan film pertama dan kedua karena dirilis saat masih pandemi, apalagi saat Omicron sedang menggeliat lagi.

Meskipun begitu, filmnya kini telah rilis di beberapa bioskop dunia dan juga kini bisa ditonton di channel di Disney Hotstar.

Cast Kings’man

Ralph Fiennes didapuk sebagai tokoh utama yang menjadi pemimpin organisasi Kingsman.

Gemma Arterton dan Djimon Hounsou juga turut ambil bagian. Acting mereka sungguh bagus.

Baca Juga  Cara melihat penghasilan youtube orang lain

Box Office

Meskipun tidak sesukses film pertama dan kedua, filmnya sebenarnya masih menarik. Kita bisa melihat bagaimana awal mula Kingsman berdiri. Berbagai konflik juga cukup apik selama film berlangsung. Hanya saja, filmnya jadi lebih serius, sangat berbeda dengan film pertama dan kedua yang memadupadankan dengan kelucuan aktornya.

Plot Kings’man

Orlando, Duke of Oxford, dan istrinya Emily, juga anak laki lakinya Conrad mengunjungi kamp konsentrasi di Afrika Selatan sebagai bagian dari Palang Merah Dunia.

Namun dalam kunjungan tersebut telah terjadi baku tembak yang menewaskan Emily. Orlando sangat terpukul. Istrinya berpesan bahwa agar Conrad tidak perlu melihat berbagai kekerasan dalam perang ini.

Demi janji sang istri,  Orlando menjaga anaknya. Bahkan ketika ada kewajiban militer, Orlando selalu mencegah agar anaknya tidak bisa ikut.

Suatu ketika, Conrad muda yang sangat mencintai negerinya ingin berperang dan berjuang. Usaha mendapat perlawanan dari ayahnya, sampai dia menukar dirinya dengan orang lain agar bisa maju ke medan perang.

Baca Juga  16 track di Album Terbaru Taylor Swift: Evermore

Usaha Conrad tidak sia sia. Akhirnya bisa berperang. Namun dia baru mengetahui bahwa perang itu sangat menyakitkan. Dia harus membunuh atau dibunuh.

Suatu ketika, Conrad terbunuh dalam medan perang. Berita kematian anak kesayangannya terdengar oleh Orlando yang membuatnya hancur sebagai seorang ayah. Hari harinya terpuruk dan dihabiskan hanya dengan minuman keras.

Bangkit untuk keadilan

Orlando akhirnya bangkit dan mulai meyakinkan dirinya bahwa anaknya menginginkan keadilan. Dia harus bertindak benar dan menumpas kejahatan. Dengan temannya, dia mulai beraksi dan menumpas berbagai teroris dunia.

Bagian ending filmnya cukup menarik ketiak salah satu tokoh mengenalkan tokoh muda yang sangat menakutkan: Hitler. Akankah serial selanjutnya akan dilanjutkan? mengingat kesuksesan dari Kings’ man tidak sepopuler film terdahulu.

Kalian bisa nonton di Disney Hotstar untuk film Kings’ man atau film sebelumnya.