Pengalaman beli akun Seamless Indihome

Pengalaman beli akun Seamless Indihome

Beli akun seamless Indihome di ecommerce Indonesia tidak recommended. Kenapa aku bilang begitu? Soalnya sering mengalami masalah. Ada maintenance inilah itulah, bikin kesel.

Beli Akun Seamless Indihome

Seamless akun Indihome aslinya hanya bisa dibeli ketika kamu adalah pelanggan Indihome yang bisa diaktifkan fiturnya di Hape atau menghubungi Indihome nya. Perbulan cukup bayar Rp. 10.000 yang dibayar sekalian dengan bulanan pembayaran tagihan internet Indihome.

Tapi, bukan hanya pelanggan Indihome saja yang bisa menggunakan seamless ini. Siapapun bisa daftar, hanya saja harganya jadi lebih mahal. Aku pernah menggunakan sekitar Rp. 25.000 untuk pemakaian sebulan. Jika kamu menggunakan akun seamless beberapa jam atau minggu juga bisa, jadinya lebih murah.

Seamless dan WIFI Id Apa bedanya?

Setahu aku, itu adalah wifi yang dikembangkan oleh Indihome. Biasanya seamless dan Wifi ada di sekitar Plasa Telkom atau tempat tempat umum yang banyak pengunjungnya.

Dengan seamless Indihome, internetan jadi lebih cepat, bahkan lebih cepat dari Wifi.id.

Baca Juga  Download aplikasi Torrent terbaik

Beli akun di Ecommerce

Setelah aku tidak berlangganan Indihome karena sinyalnya semakin hari semakin lelet, aku putuskan tidak menjadi pelanggan Indihome. Kini aku lebih banyak menggunakan internet dengan jaringan hape biasa.

Tapi, karena aku pernah merasakan kecepatan internet seamless yang lebih bagus dan cepat, maka aku tertarik untuk menggunakannya kembali. Tapi kini, bukan sebagai pelanggan Indihome, hanya pengguna seamless.

Suatu ketika aku berkenalan dengan orang lain yang menggunakan sinyal seamless juga. Katanya dia beli akun seamless di toko Shop**. Harga lebih murah, cepat dan akun bisa digunakan lebih dari sebulan lamanya. Aku awalnya sangsi dengan ucapannya, soalnya kan akun seamless cuma sebulan jika bayar sekitar Rp. 25.000. Tapi katanya dia menggunakan akun tersebut lebih dari sebulan dan masih tidak ada masalah.

Dari ceritanya aku akhirnya mencoba beli online. Dan ternyata bagus diawalnya doang untuk penggunaan akun seamless ini.

Cara beli akun seamless online

Cari akun seamless di ecommerce

Cari yang permanen, bukan perbulan

Baca Juga  Cara mendapatkan uang dari blogspot melalui adsense

Setting hape atau laptop agar sesuai

Untuk penyetingan sendiri, kamu wajib menggunakan IP yang tidak acak. Silahkan cari datanya. Penjual akan memberikan link apakah kamu akan menggunakan di hape atau laptop.

Aku menggunakan laptop, jadi ada penyetingan yang harus dilakukan. gampang kok, soalnya ada videonya. Kegunaan penyetingan ini adalah agar IP laptop tidak acak dan setiap kali connect langsung otomatis.

Sering kendala maintenance

Aku nggak mengerti akun tersebut legal atau bukan, tapi nyatanya bisa digunakan di sinyal seamless Indihome. Oh iya, hanya yang menggunakan wifi seamless ya, untuk sinyal WIFI ID tidak bisa digunakan.

Setiap kali aku mau connect ke sinyal seamless, pasti gagal. Aku harus menghubungi penjual seamless Indihome terlebih dahulu. Penjualnya ramah, tapi tidak sigap, jadinya harus nunggu beberapa waktu yang bikin kesel.

Dan selama sebulan menggunakan, aku jarang menggunakan sinyal seamless tersebut. Aku dikasih garansi untuk mendapatkan akun baru jika gagal terus, tapi karena seringnya buat kesel akhirnya aku tidak menggunakan akun semaless lagi.

Baca Juga  Cara merekam suara dari Laptop dengan Filmora

Aku sarankan beli seamless dari pihak Indihome langsung atau kamu yang bukan pengguna Indihome untuk membelinya dengan pulsa perbulan atau persetengah tahun yang pastinya lebih cepat dan aman daripada bayar murah tapi membuat kesel dan mood di pekerjaanmu jadi kacau.

Semoga informasi ini berguna

 

tags

wms indihome
seamless adalah
wifi id seamless adalah
cara menggunakan wifi id seamless
daftar wms wifi id
indihome paket
kecepatan seamless wifi id
wms telkom