Breaking News
Selamat Jalan Penulis Novel Lupus, Hilman Hariwijaya Meninggal Dunia

Selamat Jalan Penulis Novel Lupus, Hilman Hariwijaya Meninggal Dunia

Innalillahi wainnailaihirojiun, Penulis kocak novel si Lupus, Hilman Hariwijaya meninggal dunia pada Rabu, (9/3/2022) pagi.

Kabar kematian dari penulis novel terkenal Lupus disampaikan oleh produser Agung Saputra.

“Inalilahi wainalilahi rojiun @thehilmanriwijaya semoga amal ibadahmu diterima oleh ALLAH SWT,” tulis sang produser, Agung di Instagram Story-nya, Rabu (9/3/2022). Sang penulis, Hilman Hariwijaya meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Agung Saputra, sang produser juga mengunggah foto penulis cerita pendek Lupus tersebut di Instagram Story miliknya.

Meskipun menyampaikan kabar duka tentang sang penulis Lupus, Agung tidak menyebutkan penyakit apa yang menyebabkan penulis Novel Lupus meninggal dunia.

Sementara itu, dalam unggahan Instagram terakhir dari penulis Lupus, Himan sempat menampilkan foto dirinya tengah terbaring sakit.

Hilman terkenal sebagai penulis Novel kocak Lupus

Hilman merupakan salah satu penulis produktif pada jamannya. Salah satu novel yang paling terkenal karena isinya yang menggambarkan tentang seorang anak muda dengan teman temannya yang kocak dan memiliki background berbeda, sehingga isinya sangat menarik dan sering menjadi best seller.

Baca Juga  Ada apa dengan Ustadz Yusuf Mansur? Mencak Mencak dengan Emosi

Bahkan Novel Lupus bukan hanya terkenal karena novelnya fenomenal pada jamannya, tapi juga dibuat sinetron dan juga filmnya.

Lupus merupakan cerita bersambung yang muncul di majalah Hai dan menjadi cerita yang sangat ditunggu sampai ceritanya dikumpulkan dan menjadi sebuah novel.

Sukses membuat sinetron dan film hits

Hilman bukan hanya seorang yang sukses melahirkan Lupus, tapi juga sinetron hits saat ini. Sebut saja sinetron Cinta Fitri, Film Dealova, dll.

Mona Ratuliu: Mendadak hampa Hati Gue

Artis senior Mona Ratulio pernah memerankan karakter yang ada di Lupus sebagai Poppy, pacar dari Lupus. Dia memerankan peran tersebut pada sinetron Lupus bersama Agnes Monica dan Irgi.

Melalui Instagram-nya, Mona Ratuliu mengunggah video momen momen reuni dengan para pemeran Lupus, di mana Hilman juga terlihat hadir di sela kesibukannya.

“Innalillahinwainailaihi rajiun. Selamat jalan kesayangan @thehilmanhariwijaya , patah hati banget dapet kabar pagi ini,” tulis Mona Ratuliu di akun @monaratuliu.

“Duh, mendadak hampa hati gw pagi ini. Istirahat ya man, lo udah sembuh sekarang. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’aafihi wa’fu’anhu,” imbuh Mona Ratuliu.

Baca Juga  Pratama Arhan dikontrak klub Jepang: Tokyo Verdy