Vicky Prasetyo VS Azka Corbuzier, Duel anak dan mantan ayah tiri

Vicky Prasetyo VS Azka Corbuzier, Duel anak dan mantan ayah tiri

Anak Deddy Corbuzier dengan Kalina, Azka Corbuzier, menegaskan pertandingan tinju ini tak ada kaitannya dia menerima tantangan tanding tinju dengan Vicky Prasetyo, mantan suami Kalina. Kalina sendiri adalah mantan istri Dedi yang selama berumah tangga telah mempunyai keturunan yang bernama Azka.

Mantan suami Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo dipastikan akan bertanding dengan Azka pada akhir Maret ini dan bisa ditonton di channel youtube Deddy Corbuzier.

Remaja yang bernama Azka, usia 15 tahun ini mengaku sama sekali tak pernah ada masalah dengan mantan sang ibunda, Vicky Prasetyo.

“Sejujurnya aku enggak punya masalah sama Om Vicky. Sebelum ini, itu bukan masalah aku, itu masalah mereka,” ucap Azka Corbuzier di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (29/3/2022).

Deddy Corbuzier membenarkan bahwa pertandingan tinju ini tak ada sangkutpautnya dengan masalah rumah tangga pada Vicky Prasetyo dan Kalina.

“Kalau waktu itu menikah dengan ibunya, Azka pada saat itu menjauh bukan karena menjauh dari ibunya atau Vicky. Azka (hanya) tidak mau terlibat di dramanya,” kata Deddy Corbuzier.

Baca Juga  Itaewon Class opening song apa?

Kata Deddy, saat itu akan berdampak kurang baik terhadap mental anaknya.

“‘Vik, saya enggak mau ada di berita, saya enggak mau ada di media’ karena buat saya, ketika berita dia (Azka) ada di media terus-terusan apalagi berhubungan sama hal-hal seperti itu, akan negatif impact-nya,” timpal Deddy.

“Tapi kalau sudah selesai, udah tidak ada masalah. Jadi pukul-pukulan saja,” tambah Deddy Corbuzier.

Pertandingan Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo yang akan dilakukan di atas ring tinju pastinya akan segera digelar pada tanggal 31 Maret 2022.

Menurutmu, mana yang lebih unggul dari keduanya?

Sebelumnya, Vicky Prasetyo telah memenangkan pertandingan tinju ketika melawan dengan sesama artis, mantan suami Dewi Perssik, Aldi Taher.