Video Syur Kim Kardashian dan Mantan Pacar diketahui Anak, Menangis ke Kanye West

Video Syur Kim Kardashian dan Mantan Pacar diketahui Anak, Menangis ke Kanye West

FUJIHARU – Video Syur Kim Kardashian dan mantan pacar Ray J kembali muncul ke media. Konon, anak laki laki Kim Kardashian dan Kanye West mengetahui video tak senonoh tersebut.

Saint Melihat Video Syur Ibunya

Hal yang membuat trauma setengah mati Kim Kardashian baru saja muncul. Anak laki lakinya yang diketahui bernama Saint mengetahui video syur ibunya dulu. Saat itu Kim masih berpacaran dengan Ray J.

Video syur terkait video Kim dan Ray J diketahui setelah Kim ketika melihat tablet milik anak laki laki balita nya, Saint.

Saat itu Saint cukup kaget karena melihat ibunya bersama laki laki lain berbuat adegan tidak senonoh saat dirinya maen game.

Kim menangis dan mengaku tidak ingin hal buruk tersebut ditiru oleh anak anaknya nanti.

“Saya tidak ingin ditiru, saya punya empat anak. Saya tak bisa melewati ini lagi,” ucap Kim.

Untuk mengatasi hal ini, Kim Kardashian dan timnya langsung memanggil tim dan juga pengacara Marty Singer untuk mengusut rekaman video syur dengan Ray J tidak tersebar lagi.

Baca Juga  Film bagus Jepang Hanzawa Naoki

“Saya akan menuntut ganti rugi nominal. Pesannya lebih tinggi daripada dolar, saya ingin membakar ini semua hingga rata dengan tanah,” ujar Kim Kardashian berapi api.

Kim Telpon Kanye West

Kejadian memalukan ini juga diceritakan Kim pada mantan suaminya, Kanye West. Saint adalah buah hati Kim dan Kanye West melalui ibu pengganti.

Mantan suami istri ini saling meneguhkan hati.

“Saya bisa mati jika umur Saint lebih tua dari ini, mungkin dia akan mengerti,”