8 Rekomendasi Nama Perusahaan Asuransi di Indonesia

8 Rekomendasi Nama Perusahaan Asuransi di Indonesia

DOWNLOAD JAPANESE SUPLEMEN DOWNLOAD KAMUS ISTILAH BAHASA JEPANG
Silahkan Download Materi di atas!

FUJIHARU – Berikut ini adalah rekomendasi nama nama perusahaan asuransi ternama yang akan membuat asuransimu lebih menenangkan karena nama perusahaan yang tidak diragukan lagi di masyarakat Indonesia.

Rekomendasi Nama Perusahaan Asuransi di Indonesia

Untuk meminimalisir kerugian atau resiko diri dikemudian hari, masyarakat sudah mulai sadar akan pentingnya asuransi di kehidupannya.

Ketika berasuransi, kita juga pastinya memilih perusahaan asuransi yang membuat hati tenang, salah satunya adalah apakah perusahaan tersebut terkenal karena brand baiknya atau manfaat apa yang bisa kita ambil dari perusahaan asuransi ternama tersebut dan fungsi asuransi lainnya

AXA Mandiri

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) telah berdiri kurang lebih selama 17 tahun dan telah melayani berbagai kebutuhan asuransi apapun di masyarakat Indonesia. AXA Mandiri memberikan pelayanan yang sangat baik. AXA Mandiri menawarkan berbagai produk asuransi terbaik seperti asuransi kesehatan, asuransi jiwa, dan lainnya.

Allianz

Asuransi Allianz adalah perusahaan asuransi yang menawarkan asuransi secara online. Dengan premi asuransi mulai dari Rp 80 ribu, kamu bisa mendapatkan asuransi kesehatan. Dengan slogannya yang cepat aman dan terpercaya, Allianz telah di percaya oleh lebih dari 86 juta nasabah

Baca Juga: Produk asuransi syariah

Asuransi Sinar Mas

Asuransi Sinar Mas adalah asuransi umum di Indonesia yang menawarkan berbagai jenis asuransi terbaik. Salahsatunya adalah asuransi untuk kendaraan bermotor, mobil, rumah, alat berat, mesin, serta asuransi penjaminan lain. Asuransi Sinar Mas telah berdiri sejak lebih dari tahun 1985.

Prudential

PT Life Prudential Assurance atau sering kita kenal dengan asuransi Prudential adalah perusahaan asuransi yang telah ada sejak lebih dari tahun 1995. Perusahaan asal London ini telah memiliki komitmen yang baik dalam menghadirkan produk asuransi.

Adapun produk asuransinya sangat lengkap, mulai dari asuransi kesehatan, pendidikan, asuransi jiwa, dana investasi, sampai pada produk syariah juga.

Prudential juga sering wara wiri infonya entah dari mulut kemulut, iklan dan juga memang saking besarnya perusahaan tersebut di mata masyarakat Indonesia

Manulife

Manulife atau PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia merupakan perusahaan asuransi dalam lingkup internasional yang juga menawarkan produk asuransi jiwa paling baik. Selain itu juga, Manulife tidak hanya beroperasi di Indonesia saja, melainkan di berbagai negara lain seperti Amerika Serikat, Kanada, dan wilayah Asia lainnya.

Lippo

Lippo atau yang juga terkenal dengan nama PT Lippo General Insurance Tbk. telah hadir dan melayani masyarakat di Indonesia sejak tahun 1963 sampai saat ini. Ada 2 jenis asuransi yang telah ditawarkan oleh asuransi Lippo, yaitu asuransi kesehatan dan asuransi umum. Asuransi kesehatan dari Lippo menawarkan produk untuk jaminan kesehatan karyawan perusahaannya.

AIA Financial

AIA Financial merupakan perusahaan asuransi yang mengenalkan bancasurrance. Hingga kini ada kerja sama antara perusahaan asuransi dengan bank. Contoh produk bancasurrance bersama bank BCA antara lain dengan Proteksi Penyakit Kritis Maksima, Maxi Protection, dan Provisa Max Asuransi.

Astra Life

PT Asuransi Jiwa Astra atau Astra Life telah berdiri sejak tahun 2014 lalu dan menyediakan produk unit link untuk nasabahnya. Astra Life hadir sebagai perusahaan asuransi yang menawarkan jenis asuransi bisnis, individu, dan asuransi berbasis syariah lainnya. Lebih dari 3,6 juta nasabah telah mempercayakan risikonya kepada perusahan satu ini.