Produk Asuransi Syariah di Indonesia

Produk Asuransi Syariah di Indonesia

DOWNLOAD 101 JAPANESE IDIOM DOWNLOAD SOUMATOME 2
Silahkan Download Materi di atas!

FUJIHARU – Mau tahu produk asuransi syariah yang bisa kamu gunakan untuk keperluanmu? perhatikan baik baik jenis asuransinya ya.

Contoh produk asuransi yang syariah di Indonesia

Di Indonesia, produk produk asuransi yang berbasis syariah sudah cukup banyak diminati. Sebagai referensi saja, berikut ini merupakan contoh produk asuransi syariah yang bisa didapatkan dengan cukup mudah di Indonesia.

1. PRU Syariah dari Prudential

Prudential merupakan salah satu perusahaan asuransi yang ternama di Indonesia. Perusahaan asuransi syariah ini menghadirkan banyak jenis produk asuransi, salah satunya adalah PRUSyariah.

Sesuai dari namanya, asuransi Prudential syariah ini juga menghadirkan fitur yang berbasis syariah. Perlindungan didalam PRUSyariah itu terdiri atas beberapa jenis, mulai dari asuransi pendidikan, asuransi jiwa, asuransi kesehatan, serta asurunsi penyakit kritis.

Baca Juga  10 Cara mendapatkan uang dan passive income secara online

Baca Juga: https: Apakah asuransi syariah itu?

2. Asuransi Takaful Keluarga

Asuransi syariah lain adalah Takaful Keluarga, yaitu perusahaan asuransi syariah pertama di Indonesia yang sejak tahun 1994 beroperasi.

Asuransi Takaful Keluarga menyediakan empat jenis produk asuransi syariah. Keempat produk asuransi syariah itu meliputi asuransi Takaful Personal, Takaful Korporat, Takaful Bancassurance, dan paket Asuransi Haji.

3. Allianz Syariah

Asuransi syahriah lainnya dari Allianz. Selain menghadirkan produk perlindungan jiwa dan kesehatan, Allianz juga menyediakan produk berbasis asuransi syariah.

Produk asuransi syariah yang disediakan oleh Allianz syariah antara lain seperti Allianz Tasbih, AlliSya Protection Plus, serta AlliSya Maxi Fund Plus.

4. Asuransi Syariah Keluarga Indonesia (ASYKI)

Produk asuransi syariah dari Asuransi Syariah Keluarga Indonesia juga ada lho. Asuransi ini menghadirkan produk asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi jiwa kredit, serta asuransi mikro. Banyak jenisnya, bukan?

Apakah manfaat asuransi syariah?

Manfaat dari adanya asuransi syariah diantaranya bebas dari riba dan nggak merugikan kedua belah pihak, baik ke nasabah maupun dari perusahaan asuransi.

Apa saja produk asuransi syariah di Indonesia?

Produk produk asuransi syariah di Indonesia cukup banyak. Beberapa rekomendasi dari asuransi syariah yang ada di Indonesia adalah sebagai berikut:

  • Asuransi Syariah Takaful Keluarga
  • Asuransi Al Amin
  • Asuransi JMA Syariah
  • Asuransi FWD life Syariah
  • Asuransi Allianz Syariah
  • Asuransi┬áPrudential Syariah
  • Asuransi AIA Syariah
Baca Juga  Manfaat Asuransi Apa? Simak penjelasannya