9 Model Berkulit Hitam Legam
https://www.dailymail.co.uk/femail/article-10399703/British-Vogue-debuts-February-issue-featuring-nine-black-models.html?ito=social-facebook&fbclid=IwAR2R8YkzbkiwBFTrIYBAP9cA2hR3Wsw79uTniu2R80b018ijoq23LFsM8pI

9 Model Berkulit Hitam Legam dari Afrika

FUJIHARU – 9 Model berkulit hitam legam dari Afrika mencuri perhatian dunia karena kecantikan yang dimiliki model model tersebut.

Vogue Inggris telah menerbitkan berbagai foto model bertalenta baru dari Afrika yang akan mencuri perhatian dunia dengan kecantikannya.

Model model cantik berkulit hitam legam tersebut muncul pada majalah Vogue februari tahun 2022 ini dengan harapan mereka bisa mewarnai dunia model saat ini agar semakin berwarna.

Nama Model model baru berkulit gelap

Nama nama model berkulit hitam yang ada di majalah Vogue tersebut bernama Adut Akech, Amar Akway, Majesty Amare, Akon Changkou, Maty Fall, Janet Jumbo, Abény Nhial, Nyagua Ruea dan Anok Yai.

Baca Juga: 12 Kebiasaan kecil yang membuatmu sukses

Adut Akech

9 Model Berkulit Hitam Legam dari Afrika
Facebook Adut Akech

Nama Adut Akech merupakan salah satu nama model sukses Afrika yang saat ini sedang menikmati kejayaannya. Adut Akech merupakan gadis 22 tahun asal Sudan Selatan dan Australia yang menjadi perhatian dunia saat dia memakai produk saat kampanye Saint laurent musim semi – musim panas 2017 silam.

Baca Juga  Konsumsi Alkohol Menurun Selama Pandemi Covid 19 di Jepang

Adut Akech masih tidak menyangka bahwa gadis berkulit hitam legam sepertinya bisa menjadi seorang supermodel karena kulit dan juga background dirinya yang saat ini masih jarang. Tapi berkat itu, beberapa model lain akhirnya bisa masuk ke dunia model sepertinya.

Baca Juga: Ajaib, Nenek berusia 70 tahun melahirkan anak

Amar Akway

9 Model Berkulit Hitam Legam dari Afrika
Google

Dia pernah memakai busana terbaik desainer dunia dan juga muncul di Vogue Jepang dan Italy. Amar mrupakan gadis 21 tahun dari Ethiopia yang pernah memakai rancangan desainer dunia seperti Max Mara,  Moschino, Zara, Hermes, Versace, Victoria Beckham, Fendi and Tod’s.

Hal terbaik menurut Amar adalah saat dia bekerjasama dengan fotografer terkenal yang juga berteman dengan Madonna dan bekerja dengan Vogue Italia.

Baca Juga: Arawinda, trending karena diduga pelakor

Itulah beberapa nama model berkulit hitam yang sukses menjadi model baru di industri model dunia yang membuat semarak wajah wajah baru.

Bagaimana denganmu? Apakah kamu percaya diri seperti para model dunia tersebut yang mempunyai kulit hitam legam?

Baca Juga  Single terbaru Adele 'Easy on me' membuat rekor bersejarah di Spotify dan Amazon

Embrace your self dan tunjukan pada dunia jika kamu berharga.