Siapakah Arawinda yang trending akhir akhir ini?
Instagram/Arawinda

Siapakah Arawinda yang trending akhir akhir ini?

FUJIHARU – Dalam beberapa hari ini, nama ARAWINDA trending dan menghiasi sosial media dengan beberapa prestasinya. Siapakah Arawinda sampai trending?

Aktris Terbaik FFI 2021

Nama Arawinda muncul secara tiba tiba akhir akhir ini dan trending di dunia maya. Lantas, apakah yang membuat nama Arawinda trending?

Arawinda merupakan aktris film yang memboyong piala aktris terbaik FFI 2021 lalu. Saat itu Arawinda berperan sebagai seorang perempuan bernama Yuni. Film YUNI membuat nama Arawinda berkibar sebagai aktris perempuan yang disegani karena berhasil menggondol piala Citra diusia yang masih muda.

Dara kelahiran 2001 telah membintangi berbagai film, salah satunya adalah film Galih dan Ratna (2017) dan yang terbaru tentunya YUNI (2021) yang membuat namanya semakin dikenal masyarakat.

Namun, kali ini apa yang membuat nama Arawinda menjadi trending?

Baca Juga: Model dengan kulit hitam legam yang mendunia

Sinopsis Film YUNI (2021)

Yuni merupakan nama gadis dalam film yang dia perankan dalam film yang membuatnya berhasil mendapatkan piala FFI 2021 dalam kategori aktris terbaik.

Baca Juga  Taylor Swift reputation Stadium Tour konser musik keren

Perempuan yang bernama Yuni merupakan sosok pintar dan mempunyai mimpi tinggi. Namun, dirinya harus menjadi gunjingan orang orang sekitar karena dia telah menolak lamaran laki laki kepada dirinya beberapa kali.

Konon, jika dia telah menolak lamaran beberapa kali, maka ketidakberuntungan akan menimpanya. Apakah mitos itu benar adanya?

Arawinda trending Twitter

Munculnya nama Arawinda sebagai nama yang trending membuat siapapun penasaran dengan apa yang terjadi. Namun, kata Arawinda muncul dengan trending kata lain, Pelakor.

Munculnya nama Arawinda dikaitkan dengan pelakor, meskipun hal ini masih belum terbukti. Beberapa menduga dari beberapa chat yang beredar adalah Arawinda berhubungan dengan laki laki yang telah beristri dan dan mempunyai anak.

Banyak netizen yang menyayangkan karena karir aktingnya sedang melejit.

Menurut berita yang beredar, nama Arawinda trending setelah seseorang mengunggah beberapa info di twitter yang asalnya dari Instagram.

Berikut beberapa unggahan dari netizen.

“arawinda be doin a role about woman empowerment in her movies and claim herself as a feminist but slept with someone’s husband???” kata seorang┬ánetizen.

Baca Juga  Drake and 20 Single Hot Top 10 Billboard Equal The Beatles

“arawinda and yuni are on trending, it’s utterly disappointingly bc i thought she was one of the artists that i could look up to but turns out she destroyed her own image, the one who advocating women empowerment but no,” cuit netizen yang lain.