App saham terbaik OJK

App saham terbaik OJK Di sini

Silahkan cek di sini

Kartu Prakerja

Inilah beberapa app atau aplikasi saham terbaik OJK yang dihimpun dari beberapa sumber agar bisa digunakan sebagai bahan referensi dalam berinvestasi nanti.

Cara berinvestasi dengan app ini sangat mudah. Kamu cukup download app di Playstore, daftar dan langsung mainkan.

Ingat, bijaklah dalam berinvestasi karena jika tidak paham resikonya, maka segala kerugian bisa ditanggulangi. Dan jika beruntung, kita bisa mendapatkan cuan jauh lebih banyak dari biasanya.

Motion Trade

Motion Trade bisa dicoba untuk berinvestasi saham agar menghasilkan keuntungan yang besar dalam jangka panjang. Perlu diketahui bahwa awalnya aplikasi tersebut namanya adalah MNC Trade New, seiring waktu berjalan, maka namanya disesuaikan dengan kondisi zaman

Motion Trade adalah aplikasi saham dari MNC Sekuritas yang pada dasarnya anak dari perusahaan besar MNC group. Kelebihan dari aplikasi Motion Trade jika dibandingkan dengan yang lain adalah dalam penggunaan Motion Trade sudah bisa diakses untuk semua perangkat lewat link unduhan yang sudah tersedia. Untuk dana setoran awal yang dikenakannya mulai dari Rp. 100 sampai berikutnya, sedangkan untuk fee disetiap transaksi Motion Trade adalah fee jual 0,28% dan fee belinya sebesar 0,18%.

Baca Juga  Aplikasi Saham Terbaik OJK Untukmu

RTI business

RTI Business adalah aplikasi saham yang cukup menarik dan popularitasnya tidak bisa diragukan lagi dikalangan para investor. Terlebih aplikasi ini telah didownload oleh sebanyak 1 juta trader dari berbagai kalangan trader itu sendiri, sehingga kiranya kamu juga bisa memanfaatkan dan menikmati semua kelebihan serta fitur yang menarik di dalam RTI Business.

Kemudian juga aplikasi RTI Business sudah menyediakan berbagai informasi penting tentang pasar modal itu sendiri: data finansial, charts, analisis, price quotes, berita terupdate tentang keputusan perusahaan, berita pasar saham serta modal, dll.

Selain dari itu bahwa adanya informasi terkait gambaran kinerja suatu perusahaan dalam jangka waktu lima tahun melewati income statement, balance sheet, growth, cash flow, profitability, sampai dengan earnings.

Stockbit – Investasi Saham Online

Stockbit direkomendasikan untuk kamu trader pemula. Aplikasi tersebut bisa kamu download lewat Play Store yang sudah tersedia pada perangkat masing-masing, sehingga tidak ada alasan lagi untuk kamu menunda peluang terbesar saat ini.

Keunggulan utama yang dimiliki Stockbit adalah tersedianya fitur Komunitas Online yang dapat kamu manfaatkan sebagai ajang sharing berbagi informasi dan pengalaman dengan para trader lainnya. Terlebih banyak juga trader yang sudah pro melakukan hal sama dengan cara diskusi mengulas rekomendasi saham maupun analisis teknikal serta fundamentalnya.

Baca Juga  Biaya Sekolah di Jepang tanpa beasiswa

Selain itu juga, kamu dapat mengetahui lewat pemantauan gerak yang secara real time bursa saham lewat aplikasinya Stockbit. Jaminan keamanan pada proses transaksi aplikasi saham ini juga sudah dibekali fitur Touch ID yang memungkinkan semua penggunanya terjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan selama proses transaksi berlangsung.

Poems id saham & reksa dana online

Poems ID salah satu media platform saham yang dipelopori oleh PT.Philip Sekuritas Indonesia. Perusahaan sekuritas ini salah satu bagian dari sekelompok bisnis yang berasal dari Singapura dengan namanya yang telah terkenal sebagai Philip Capital Group.

Jika tertarik menggunakan aplikasi saham tersebut, maka silahkan lakukan pendaftaran terlebih dahulu agar menjadi nasabahnya. Ada minimal deposit yang diberikan untuk para calon nasabahnya, yaitu dengan jumlah sebesar Rp. 500 untuk umum, dan Rp.100 untuk pelajar atau mahasiswa. Untuk fee per transaksi yaitu 0,18% untuk beli dan 0,28% untuk proses penjualannya.

Bagaimana, tertarik untuk investasi saham? Pelajari lebih baik lagi ya agar investasi bisa menguntungkan.

Baca Juga  10 Bisnis yang booming disaat dan setelah pandemi corona