Beberapa Fakta Serial Film perselingkuhan ‘Layangan Putus’

Fujiharu.com – Serial Film di WeTV ‘Layangan Putus’ tentang perselingkuhan Reza Rahardian dari istrinya, Putri Marino yang sedang tayang di kanal streaming sedang hangat dibicarakan. Berikut ini beberapa fakta menarik tentang Layangan Putus.

Beberapa Fakta Serial Film perselingkuhan 'Layangan Putus'

Film Layangan Putus merupakan tulisan atau cerita yang dituangkan seorang wanita bernama mommy asf di halaman facebook.

Cerita menarik dan dramatis yang dituangkan dalam cerita tersebut membuat khalayak terkejut karena beberapa cerita yang menguak fakta dari kisah hidupnya sendiri.

Baca Juga: Kapan serial Layangan Putus tayang?

Jika kamu cek ricek di facebook dan mencari keyword dengan “layangan putus”, maka akan menemukan tulisan dari Mommy asf yang telah tersebar, meskipun tulisan aslinya telah dihapus sang penulis.

Dalam film serial WeTV, anak dari Aris (Reza Rahardian) dan Putri Marino (Kinan) cuma satu, sedangkan kisah aslinya, anak Mommy asf lebih dari 3 orang.

Pemeran artis papan atas Indonesia

Dalam film Layangan Putus, aktor dan aktris terbaik Indonesia ikut ambil bagian dalam serial film Layangan Putus, sehingga jangan ragu untuk menontonnya. Pasti emosi dan acting yang dikeluarkan oleh para pemain sangat bagus. Menguras emosimu juga.

Baca Juga  Twibbon Hari Pramuka 2021

Kisah nyata Mommy Asf

Merupakan kisah asli dari seorang perempuan yang berumah tangga selama beberapa tahun dan akhirnya cerai karena perselingkuhan suaminya.

Bercerai, suami memilih pasangan barunya

Dalam kisahnya, sang suami yang dikenal alim dan juga seseorang yang memiliki channel dakwah akhirnya bercerai dengan sang penulis. 

Kategori dewasa

Sepanjang menonton film Layangan Putus, kita akan disuguhkan oleh beberapa adegan dalam kategori dewasa yang sangat tidak cocok untuk remaja atau yang dibawah umur. Jika menonton, lihat sekeliling dulu ya.

Baca Juga: Polisi diserang dengan celurit karena tilang anaknya

Cerita sangat membumi

Meskipun ceritanya sangat menyakitkan, tapi sesuai dengan realita yang ada saat ini. Banyak sekali pasangan yang cerai karena hadirnya orang ketiga.

Putri Marino merasa terbebani

Selama syuting, Putri Marino begitu terbebani karena emosi yang dibawa oleh Kinan begitu nyata sehingga emosi sang artispun ikut tersedot. Ini saking totalitasnya ya.

Versi ‘The World of the Married’ versi Indonesia

Banyak yang menilai bahwa ceritanya mirip dengan drama Korea yang berjudul The World of the Married yang sangat terkenal dan kental dengan perselingkuhan.

Baca Juga  Artis Daus Mini Berani Gunakan Plat Bodong dan Rotaror

Postingan aslinya pernah booming tahun 2019

Cerita dari tulisan Mommy asf sangat booming, sehingga banyak orang yang merasa relatable dan menghujat suaminya. Bahkan sang penulis akhirnya harus menurunkan tulisannya karena hujatan yang diberikan pada suaminya sama saja menghujat ayah dari anak anaknya.

Baca Juga: 2 Polisi ambruk dijotos 1 TNI

Bersiap untuk benci Reza Rahardian

Saking totalnya acting dari Reza dalam memerankan seorang suami yang berselingkuh, kamu akan merasa bahwa Reza memang harus dibenci. Dia seorang laki laki laknat yang memang harus dicakar, karena mengkhianati cinta seorang wanita, seorang ibu dari anak anaknya.

Bagaimana, sudah siap meononton episode selanjutnya dari Layangan Putus? Saksikan di WeTv setiap Jumat dan Sabtu.