Bridgerton, Serial film Netflix tentang pencarian pasangan zaman bangsawan

Bridgerton, Serial film Netflix tentang pencarian pasangan zaman bangsawan

FUJIHARU – Serial Netflix yang mendapat perhatian penuh pada Maret 2022 ini adalah Bridgerton season 2 yang memuncaki chart sebagai film yang paling banyak ditonton Netflix.

Bridgerton saat ini telah memasuki season 2 pada Maret lalu dan rencanakan akan dilanjutan sampai season 4 karena tingginya antusias penikmat film saat ini.

Bridgerton Season 1 dan Bridgerton Season 2

Season 1 dari serial Netflix Bridgerton berisi 8 episode, begitupun pada season keduanya. Namun, banyak yang mengatakan bahwa season 1 lebih menarik dan lebih “panas” dibandingkan season keduanya.

Bridget merupakan drama seri Netflix yang tayang pada tahun 2020 yang sukses. Bercerita tentang gadis gadis zaman dahulu yang mencari suami di pesta pesta.

Baca Juga: Film tentang menderitanya pernikahan karena perjodohan

Bridgerton berasal dari Novel

Kisah Bridgerton berasal dari sebuah novel karya Julia Quinn. Kisahnya bercerita tentang gadia gadis zaman bangsawan dulu yang mencari pasangan untuk dijadikan suami dengan mendatangi beberapa pesta.

Baca Juga  Serial WeTV, Perselingkuhan Reza Rahardian pada istrinya (Layangan Putus)

Dari pesta pesta tersebut, mereka saling berkenalan dengan orang orang yang ada disana. Jika mereka tertarik dengan sang gadis, maka sang pria bisa datang ke rumahnya dan mengutarakan ketertarikannya. Dari kejadian tersebut, biasanya mereka akan berakhir di pelaminan dan menjadi suami istri.

Pesta pesta tersebut diperuntukkan bagi gadis gadis yang telah siap untuk berumah tangga.

Intrik dari film seri Bridgerton bukan hanya tentang gadis gadis yang mencari suami, tapi juga sang ibu yang berusaha menyodorkan anak gadisnya ke siapapun yang mempunyai martabat di masyarakat agar kelak mereka menjadi seorang yang terpandang.

Sinopsis Bridgerton

Bridgerton merupakan nama keluarga terkenal karena harta, tahta dan juga rupa. Anak gadisnya sangat cantik cantik dan pintar, begitupun dengan anak lelakinya yang rupawan.

Dalam debutan (pertama kali muncul), Daphne Bridgerton menjadi sosok perempuan cantik yang menjadi pusat perhatian karena kecantikannay. Bahkan Ratu Inggris juga mengakuinya.

Namun, Anthony, kakak dari Daphne yang sangat terkenal dengan pergaulannya yang luas selalu mendikte Daphne untuk tidak berpasangan dengan laki laki yang mendekatinya. Dia tidak setuju karena laki laki yang datang kepada Daphne hanya seorang pecundang, anak mama, banyak hutang, dll.

Baca Juga  Taylor Swift Resmi Mengalahkan The Beatles

Daphne ingin sekali merasakan sendiri bagaimana laki laki tersebut ketika berkomunikasi dengannya, tapi karena kakaknya yang protektif, laki laki lain akhirnya banyak yang mundur.

Karena saking banyaknya laki laki yang mundur, Daphne akhirnya seperti komet yang terang hanya sebentar, lalu padam. Daphne ingin laki laki mendekat kepadanya dan dia bisa memilih mana yang dia suka sebagai pendampingnya.

Untuk mengatasi hal tersebut, tanpa sengaja Daphne bertemu dengan Simon, seorang Duke yang tampan dan terhormat, juga disukai oleh semua orang.

Meskipun Simon tampan dan terpandang, Daphne sama sekali tidak suka sedikitpun.

Dilain sisi, Simon sangat risih ketika para ibu menyodorkan anak gadisnya agar berdansa dengan Simon. Simon tidak tertarik dengan para gadis tersebut. Dia hanya ingin datang ke pesta, tidak lebih, bukan untuk mencari pasangan.

Daphne tanpa sengaja berkenalan dengan Simon yang ternyata teman dekat dari kakaknya, Anthony. Dia berbicara sebentar dengan Simon dan akhirnya berencana agar keinginan mereka terpenuhi. Simon tidak ingin diganggu oleh ibu ibu debutan, sementara Daphne ingin laki laki mengejarnya kembali. Jika Daphne merasa diinginkan oleh Simon, seorang Duke, maka laki laki lain akan tertantang untuk ikut maju dan mengejar Daphne.

Baca Juga  Rekomendasi Film Bulan Juli 2019

Rencana Daphne dan Simon untuk pura pura sebagai pasanganmpun akhirnya diambil. Setiap ada pesta, mereka pasti selalu berdua agar terlihat serasi dan membuat orang lain jadi terpacu untuk mengejar Daphne. Orang tua debtan lain mundur ketika Simon berada di sisi Daphne. Mereka mendapatkan keinginan tersebut dan berhasil.

Namun, bibit cinta keduanya justru tumbuh dari kepura puraan tersebut. Apakah cinta mereka bisa bersatu? Apakah  keduanya akan mengatakan cinta yang sebenarnya?

Silahkan tonton film Bridgerton di Netflix. Bagi yang belum punya, silahkan download dan install aplikasi Netflix berikut ini.

DOWNLOAD NETFLIX