Camilla Cabello putus dengan Shawn Mendes

Fujiharu.com – Setelah 2 tahun berhubungan, Camilla Cabello dan Shawn Mendes menginformasikan pada Rabu, 17/11/21 bahwa mereka telah putus dalam hubungan romantik, tapi tetap berlanjut sebagai sahabat.

Camilla Cabello putus dengan Shawn Mendes
Twitter
Mereka berdua menginformasikan putusnya hubungan percintaan mereka di Instagram story masing masing.
“Hey guys, we’ve decided to end our romantic relationship but our love for one another as humans is stronger than ever, We started our relationship as best friends and will continue to be best friends. We so appreciate your support from the beginning and moving forward.”
Dalam bahasa Indonesia bisa diartikan bahwa:
“Hai semuanya, kami telah memutuskan mengakhiri hubungan percintaan kami dan akan tetap saling mencintai satu sama lain sebagai sesama manusia lebih kuat lagi. Kami juga memulai hubungan ini sebagai sahabat dan akan berlanjut sebagai sahabat. Kami menghargai dukunganmu selama ini dari awal sampai akhir.
Meskipun mereka tidak mulai pacaran sampai Juli, 2019, mereka sebelumnya saling bertemu pada 2014 lalu saat Shawn Mendes dan Camilla Cabello membuka tour untuk Austin Mahone.
Tahun 2015 mereka berdua merilis single “I Know What You Did Last Summer,” yang membuat single tersebut nangkring di top 20 Billboard 100.
Duet terbaik mereka adalah pada tahun 2019 lalu sejak merilis “Señorita,” yang bertengger di chart no 1 Billboard 100 dan memenangkan penghargaan sebagai collaboration of the year dan nominasi grammy untuk best pop duo/group performance.

Siapakah Camilla Cabello?

Camilla Cabello merupakan penyanyi solo yang sebelumnya menjadi bagian dari girlband Fifth Harmony dari ajang pencarian bakat X Factor.
Setelah Camilla Cabello keluar dari grup yang telah membesarkan namanya, dia memulai solo karir. Dari anggota Fifth Harmony, hanya Camilla Cabello yang paling sukses karir bermusiknya dibandingkan lainnya.
Beberapa single Camilla Cabello berhasil masuk sebagai chart no1 Billboard 100, sementara anggota Fift Harmony lainnya saat ini masih belum bisa mencapai rekor yang sama.

Sahabat Taylor Swift

Taylor Swift merupakan sahabat dari Camilla Cabello setelah sebelumnya Fifth Harmony tampil bersama taylor Swift. Bahkan dalam konser Reputation, Camilla Cabello sering diundang untuk tampil bareng bersama Taylor Swift di panggung.
Baca Juga  TV analog di stop, gunakan TV digital