Download Poster Grammar Bahasa Jepang N4-N5

Download Poster Grammar Bahasa Jepang N4-N5

FUJIHARU – Kamu sedang mencari poster grammar bahasa Jepang untuk JLPT N5 dan N4? Di sini pas banget akan aku kasih link download poster bunpo atau grammar bahasa Jepang N5 dan N4.

Poster Grammar Bahasa Jepang JLPT N5 dan JLPT N4

Dengan adanya poster grammar JLPT N5 dan JLPT N4, kamu bisa langsung belajar dengan praktis karena berupa poster yang bisa kamu tempelkan di dinding atau pintu kamar. Setiap kamu lewat kamar, maka kamu akan sering melihat poster grammar JLPT N5 dan JLPT N4. Dan, insya allah akan semakin ingat dan bisa bahasa Jepang.

Ingat, jika ingin bisa bahasa Jepang, maka harus sering diulang. Dengan cara ini, kamu akan sering melihat dan mengetahui tata bahasa Jepang JLPT N5 dan JLPT N4 dengan lebih tepat.

Baca Juga  JLPT N3 Menjadi Interpreter

Cara menggunakan poster grammar JLPT N5 dan JLPT N4

Data poster tata bahasa atau bunpo berupa pdf yang bisa kamu print di ukuran kertas manapun. tapi aku sarankan kamu print di kertas ukuran A3 yang besar agar semakin nyaman untuk dilihat.

Buku bahasa Jepang pilihan

Bagi yang ingin belajar bahasa Jepang dari bawah banget dan terinci, aku sarankan menggunakan Minna no nihongo, entah versi baru atau versi lama.

Baca Juga: Download Minna no nihongo

Kenapa aku menyarankan untuk menggunakan Minna no nihongo? Karena isinya sangat bagus, bisa digunakan untuk pemula ataupun yang level advanced. Keunggulan buku Minna no nihongo juga digunakan di kampus, lpk dan kursus bahasa Jepang ternama di Indonesia.

Di dalam buku Minna no nihongo juga ada kosakata minna no nihongo yang sering digunakan saat berbicara sehari hari, jadi sangat berguna, apalagi kita bisa mendengarkan mp3 nya.

Beberapa materi minna no nihongo juga ada di dalam poster grammar bahasa Jepang, jadi kamu akan semakin mudah untuk belajar bahasa Jepang.

Baca Juga  Jadwal Tes JLPT Juli dan Desember di Indonesia

Bagi yang ingin download poster grammar bahasa Jepang, silahkan download di bawah ini.

DOWNLOAD POSTER BAHASA JEPANG