Drishyam 2, upaya sang ayah menutupi kejahatan demi anaknya

Drishyam 2, upaya sang ayah menutupi kejahatan demi anaknya

Fujiharu.com – Drishyam 2 merupakan film India yang ceritanya sangat bagus. Meskipun aku belum pernah menonton film Drishyam 1, aku masih bisa menikmati filmnya. Seorang ayah yang membunuh pelaku pelecehan anak perempuannya.

Akhir akhir ini aku lagi gandrung menonton film India. Jujur, aku sebelumnya tidak suka sama sekali film India karena biasanya berisi nyanyian atau sedih yang lebai, makanya jika ada film India, selalu aku skip. Bahkan untuk melihat sinopsisnya saja aku hindari.

Berkat review resensi film youtube yang berserakahan di timeline, aku mendengarkan resensi suatu film dan tiba tiba aku tergerak untuk menonton film Drishyam 2. Filmnya sangat menarik dan belum pernah aku dengar cerita sejenisnya.

Baca Juga: Wrath of Man: Balas dendam ayah karena anak laki lakinya dibunuh

Film Drishyam 2 bercerita tenta upaya sang ayah yang telah membunuh pelaku pemerkosa anaknya. Kebetulan anak yang telah dibunuh seorang ayah tersebut merupakan anak seorang yang sangat berkuasa sehingga keluarga mereka dengan mudah mempengaruhi berbagai lembaga.

Baca Juga  Akhir Crash Landing On You

Namun dengan kecerdikan sang ayah, kuburan sang pelaku pemerkosa tidak ditemukan sampai sekarang. Keluarganya aman.

Sang ayah bersumpah akan melindungi keluarganya dan tidak akan menunjukkan dimana kuburan dari sang pelaku.

Cast Drishyam 2

Para pemain film Drishyam 2 sama sekali tidak aku kenal sama sekali. Aku bahkan harus melihat wikipedia siapa saja nama nama mereka. Tapi dari yang aku lihat, kualitas aktingnya tidak begitu jelek kok. Malah cerita yang bagus membuat mereka cukup bersinar kok.

Mohanlal sebagai ayah

Meena sebagai sang istri

Ansiba Hassan sebagai anak perempuan yang pernah mengalami pelecehan

Esther Anil sebagai anak perempuan bungsu yang selalu melindungi kakaknya

Drishyam 2 merupakan film sekuel yang rilis pada 2021. Film pertama Drishyam rilis pada 2013 silam dan cukup sukses. Menurut Wikipedia, budget 4 crore Drishyam bisa menghasilkan sekitar 75 crore.

Baca Juga: Serial WeTV, perselingkuhan suami alim dengan selebgram

Sinopsis Drishyam 2

Film Drishyam 2 merupakan lanjutan dari film Drishyam yang bercerita tentang seorang ayah yang telah membunuh pelaku pelecehan anaknya. Agar keluarganya aman, tubuh mayat dikuburkan di kantor polisi. Saat itu kantor polisi sedang dibangun.

Baca Juga  Doctor X Daimon Michiko Sensei Season 6

Lalu, dalam Drishyam 2, kasus pembunuhan diawal film kembali dibuka dan keluarga sang ayah kembali diteror. Namun dengan kecerdikan sang ayah untuk melindungi keluarganya, dia melakukan segala cara agar semua rencananya mulus, termasuk menguburkan jasad sang pelaku pelecehan yang dibunuhnya agar tidak diketahui siapapun.

Namun upaya penutupan pembunuhan itu tidak mudah. Sang ayah harus melakukan segala cara agar rencananya matang dan tidak diketahui siapapun.

Namun, kecerdikan sang ayah diimbangi juga oleh kecerdikan dari polisi. Mereka menyamarkan polwan agar berteman dekat dengan sang istri agar terkuak pembunuhan yang dilakukan suaminya.

Baca Juga: Film tentang cara masuk universitas terbaik jepang : Dragon Zakura 2

Namun, upaya penyamaran yang dilakukan sang polwan selama sekian tahun tidak mendapatkan hasil karena istrinya pun tidak tahu dimana sang suami menyimpan tubuh pelaku pelecehan seksual anaknya.

Padahal, jika kita telusuri, korban sang ayah dikuburkan di kantor polisi. Namun bagaimana bisa hal itu tidak diketahui?

Silahkan tonton film Drishyam 2. Jika mau lebih puas, tonton Drishyam 1 juga ya.

Baca Juga  Download Lagu Lady Gaga, Bradley Cooper - I'll Never Love Again, Lengkap dengan Lirik, Unduh MP3 di Sini!