Lagu Natal Mariah Carey’s ‘All I Want for Christmas Is You’ kembali ke Billboard Hot 100

Fujiharu.com – Lagu Natal dari Mariah Carey yang bertajuk ‘All I Want for Christmas Is You’ kembali ke chart Billboard 100 di urutan 36 pada 27 minggu ini. 

Lagu Natal Mariah Carey’s ‘All I Want for Christmas Is You’ kembali ke Billboard Hot 100

‘All I Want for Christmas Is You’ merupakan lagu yang dibawakan oleh artis Amerika Serikat Mariah Carey pada tahun 1994 di album yang berjudul sama.

Lagu ‘All I Want for Christmas Is You’ sangat sukses pada masanya. Bahkan, setelah lagu tersebut rilis 1994 silam, saat ini setiap tahunnya masih banyak orang yang mendengarkan lagu ‘All I Want for Christmas Is You’ tersebut.

Lagu Mariah ‘All I Want for Christmas Is You’ serasa menjadi lagu wajib disetiap Natal diberbagai negara. Lagu ‘All I Want for Christmas Is You’ juga sering diperdengarkan di tempat tempat umum yang membuat siapapun akan suka dengan lagunya.

‘All I Want for Christmas Is You’ bahkan membuat rekor dengan nangkring di chart no 1 Billboard 100 pada 2019 silam. Hal ini tentu saja sangat jarang sekali karena lagu tersebut rilis pada 25 tahun lalu lebih. Bahkan mungkin hanya artis Mariah Carey yang bisa melakukannya dengan lagu ‘All I Want for Christmas Is You’.

Baca Juga  Video Syur Kim Kardashian dan Mantan Pacar diketahui Anak, Menangis ke Kanye West

Baca Juga: Taylor Swift rilis album ulang terbaru RED Taylor Version

Sudah dipastikan, lagu ‘All I Want for Christmas Is You’ selalu nangkring di Billboard 100 setiap tahunnya pada bulan November, Desember dan Januari. Hal ini tentu saja karena banyak sekali orang orang yang mendengarkan lagu tersebut, apalagi kini ada platform streaming yang bisa diperdengarkan kapanpun dan dimanapun dengan lebih mudah.

Pada awal pembuatan lagunya, Mariah bahkan tidak begitu memikirkan bahwa lagu  ‘All I Want for Christmas Is You’  akan sesukses yang sekarang. Dalam interviewnya terkait dengan lagu  ‘All I Want for Christmas Is You’ , dia mengatakan bahwa ketika dia menulis lagu tersebut, dia tidak menyangka bahwa efeknya (bagus) akan ke seluruh dunia.

Single Mariah yang berjudul  ‘All I Want for Christmas Is You’ akan mulai banyak diperdengarkan ketika mendekati hari raya Natal atau Chrismas di seluruh dunia.

Taylor Swift membawa RED TV ke chart no 1 Billboard 200

Album terbaru taylr Swift yang berjudul RED TV akhirnya bertengger kuat dalam minggu ini di no 1 Billboard 200. RED TV merupakan album ulang kedua Taylor Swift yang rilis pada tahun 2021 setelah album Fearless April silam. 

Baca Juga  'Outmatched' film tentang keluarga jenius

RED TV terjual lebih dari 600.000 ribu kopi diminggu pertama perilisan di US. Dalam album terbaru Taylor juga, single All too well 10 minutes milik Taylor Swift nangkring di posisi pertama Billboard 100 dan menggeser single terbaru Easy on me Adele.

Baca Juga: Album baru Taylor Swift RED TV terjual 500.000 kopi lebih

Pertarungan selanjutnya akan dimulai pada minggu depan karena Adele baru saja merilis album keempat, seminggu setelah Taylor merilis RED TV.

Album Adele ke empat yang bertajuk 30 telah dirilis dan melemparkan 12 single terbaru dengan single utama easy on me. 

Album Adele di prediksi akan terjual lebih dari 800.000 kopi di debut perilisannya. Meskipun jumlah tersebut sangat besar untuk saat ini, Adele sebelumnya pernah menjual album ketiganya, “25” di minggu pertama US dengan total lebih dari 3,3 juta kopi.