Link Ujian Katakana A-N

Link Ujian Katakana A-N

FUJIHARU – Ujian Huruf Jepang Katakana ada di bawah ya, jadi silahkan klik link nya agar bisa digunakan. Mungkin akan dilemparkan ke web lain, tapi jangan khawatir, silahkan klik warna yang telah diberi tanda.

Untuk ujian Katakana ini tidak perlu install apapun, kamu cukup klik link dan akan menuju google form yang telah diberi tanda.

Silahkan isi form dengan benar dan hasil ujian akan langsung keluar di layarmu.

Huruf Jepang

Huruf Jepang ada 4 jenis, yaitu

Katakana

Katakana sering digunakan untuk bahasa asing atau kata yang berasal dari asing. Makanya terkadang pengucapannya mirip dengan bahasa asli, contohnya Televisi menjadi terebi.

Baca Juga: Gaji Interpreter bahasa Jepang

Hiragana

Hiragana digunakan hampir disemua kata dan tata bahasa Jepang, jika kamu nantinya bisa bahasa Jepang, maka penggunaan Hiragana akan sedikit teralihkan dengan kanji, tapi hiragana tetap digunakan untuk partikel bahasa Jepang.

Kanji

Kanji ini sebenarnya dari China yang diadaptasi oleh Jepang. Meskipun hampir sama hurufnya dengan Kanji China, pengucapan kanji jepang sedikit berbeda dengan China, meskipun jika menyangkut arti maka artinya sama.

Baca Juga  Download aplikasi belajar bahasa Jepang untuk laptop atau pc

Romaji

Romaji artinya huruf romawi, atau huruf abcde yang biasa kita kerjakan atau tulis dalam keseharian kita. Cuma, orang Jepang lebih mengandalkan hiragana, katakana dan kanji dibandingkan romaji.

Jika ingin tahu lebih banyak penggunaan romaji, biasanya digunakan untuk brand yang umum atau targetnya agar siapapun bisa membacanya.

Link ujian ada di bawah ya, silahkan klik di sini.

LINK UJIAN KATAKANA A-N