Putra ustadz Arifin Ilham Meninggal hari ini

Fujiharu.com – Putra dari ustadz kondang Arifin Ilham, Ameer Azzikra telah meninggal dunia hari ini. 

Putra ustadz Arifin Ilham Meninggal hari ini

 

Ameer Azzikra merupakan adik dari Alvin, putra lain dari Ustadz kondang Arifin Ilham. Ameer bahkan baru melangsungkan pernikahannya beberapa bulan lalu.

Kabar duka meliputi keluarga mendiang Ustadz Arifin Ilham. Setelah sebelumnya kabar kurang enak tentang putra lainnya, yaitu Alvin yang bercerai dalam usia muda dengan Larissa Chou yang berpisah (cerai), Putra lain dari Ustadz Arifin Ilham yang bernama Ameer Azzikra meninggal dunia meninggalkan sang istri.

Adik Alvin, Ameer Azzikra menghembuskan nafas terakhir, Senin (29/11/2021) dini hari, pukul 01.45 WIB.

Baca Juga: 1 TNI VS 2 Polisi, Ambruk saat dijotos

Postingan kabar duka ini diposting oleh sang kakak, Alvin di sosial medianya.

“Innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra @ameer_azzikra. Mohon dimaafkan segala kesalahan amer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamii,” tulis Alvin

Beberapa selebriti tanah air mengungkapkan kabar dukanya dibeberapa koemnatar tersebut.

Baca Juga  Informasi populer sepekan 29 Juni 2020

Akun @rey_mbayang menulis komentar, “Innalillahi wa innailaihi rojiun.”

Pemilik akun @ustad_solmed menulis komentar, “Innaa lillaahi wa innaa ilaihi Rooji’uun.. Alfaatihah…. Insya Allah min Ahlil Khoir… antum dan keluarga semoga Allah kuatkan.”

Sebelunya kabar Amer Azzikra masuk Rumah sakit dan masuk ruang ICU juga diungkapkan dalam beberapa postingan istrinya.

“Hari ini bang Ameer masuk ruang ICU, perasaan aku campur aduk linglung, sakt banget liatnya,” ujar Nadzhira Shafa dalam sosial medianya.

Dari Instagram Alvin Faiz, almarhum Ameer Azzikra dikebumikan di Gunung Sindur, Bogor, tepat disebelah ayahnya. Berbagai Ustaz dan artis tampak membanjiri foto yang dibagikan Alvin dan almarhum di laman Instagramnya.

Beredar kabar bahwa almarhum Ameer sempat mengalami koma sebelum meninggal dunia. Almarhum Ameer Azzikra mendapatkan perawatan di RS EMC Sentul akibat komplikasi infeksi paru dan liver. 

Baca Juga: Inilah perempuan yang mengaku anak jenderal bintang 3